Berita Banjarbaru

Anda Pecinta Selfie, Yuk Liburan Sambil Nyicip Foto di Rumah Terbalik di Banjarbaru

Ada rumah terbalik, jadi spot andalan bagi pecinta selfie, didalam bangunan terbalik berlantai dua itu ada 19 spot foto unik.

Anda Pecinta Selfie, Yuk Liburan Sambil Nyicip Foto di Rumah Terbalik di Banjarbaru
istimewa
Foto selfie di rumah terbalik di Amanah Borneo Park Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Amanah Borneo Park (ABP) makin mempersolek diri. Persiapan liburan dan demi memanjakan pengunjung sejumlah wahana dipercantik bahkan diantaranya tersuguh banyak wahana baru.

Ada rumah terbalik, jadi spot andalan bagi pecinta selfie, didalam bangunan terbalik berlantai dua itu ada 19 spot foto unik.

Kesan awal ada lorong ketika memasuki gedung terbalik itu .

Publishing Amanah Borneo Park, Anton Sukarno mengatakan untuk wahana lama seperti arena tangkap ikan , taman kelinci , taman lalulintas, sepeda Udara, flying fox, jembaran goyang sambut musim liburan ini makin dipermanis.

Baca: Live Indosiar! LINK LIVE STREAMING PSM vs Perse di Indosiar Vidio.com Liga 1 Malam Ini

Dia mengatakan sebelum lebaran semua renovasi akan selesai dan pada saat hari raya pertama pun sudah kembali normal untuk kunjungan.

Saat lebaran nanti bahkan ada diramaikan bazar, ada permainan ketangkasan dan jual makanan minuman hingga merchandise.

Didampingi Candra general servis amanah Borneo , untuk wahana baru diantaranya splash park wahana air, rumah terbalik , Arena atv atau ATV dewasa, permainan ketangkasan, Playground. Taman labirin, aamanah rabbitriy branding centre arbc yakni penangkaran kelinci unggul dari seluruh dunia.

"Nanti ada juga even bazar di lokasi arena ketangkasan. sembilan hari dari 16 - 24 Juni," ucap Candra.

Baca: Pesbukers Ditegur MUI, Bos ANTV Datangkan Raja Jalal, Rajat Tokas dan Pulangkan Shaheer Sheik

Dikatakannya Wahana menarik dan seru yakni Arena atv, sudah disiapkan lintasan menantang dan pasti kocok andrenalin sepanjang 200 meter.

Banyak tikungan , estimasi bagi yang sudah piawai mengendarai ATV 15 menit bisa delapan lap.

"Anak-anak dibawah 14 tahun harus dibonceng atau didampingi. Ini khusus dewasa," katanya.

Selain itu bagi yang ingin berkeliling lebih jauh ada wahana kereta kelinci mengelilingi kebun, ada dua shelter yang pertama sehlter edukasi ada peternakan kelinci unggul ada tempat selfie dan rumah Hobbit, nah rumah Hobbit ini gratis.

Selter kedua cafe kebun bisa menikmati segala produk hasil kebun. Semuanya bisa dinikmati di Jalan Taruna Bhakti, Palam, Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help