Berita Kotabaru

Anggota Polsek Hampang Bagikan Sembako Lalu Buka Bareng Masyarakat

Seperti dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Hampang, bersama Bhayangkari Ranting Hampang

Anggota Polsek Hampang Bagikan Sembako Lalu Buka Bareng Masyarakat
Istimewa
Bersama Bhayangkari Ranting, Kapolsek Hampang Ipda Marjoko SE memberikan bantuan sembako kepada warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Mengambil hikmah dan berkah di bulan Ramadan. Berbagi kepada sesama merupakan hal yang lumbrah dilakukan. Tinggal bagaimana mengemas atau cara melakukan agar kegiatan itu benar-benar dirasakan manfaatnya.

Seperti dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Hampang, bersama Bhayangkari Ranting Hampang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama unsur muspika Kecamatan Hampang, Jumat (8/6/2018) kemarin.

Selain juga dihadiri tokoh masyarakat dan anak-anak TK Alquran Masjid Darussalam, Desa Cantung Kanan, Kecamatan Hampang.

Baca: Prediksi Skor, Head to Head & Susunan Pemain PSM Makassar vs Persebaya Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

Acara berlangsung sederhana, namun sangat hikmad. Karena selain buka puasa bersama, tapi Polsek Hampang juga membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu dan pembagian takjil.

Baca: Prediksi Skor Bali United vs Persipura Pekan 13 Liga 1 Malam Ini, Bali United Kalah Head To Head

Kegiatan dilaksanakan selain memaknai bulan Ramadan 1439 Hijriah. Namun juga dalam rangkaiam HUT ke-72 Bhayangkara.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, dalam beberapa kesempatan menyampaikan agar Polsek di jajaran Polres Kotabaru melaksanakan berbagai kegiatan yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Dengan harapan, keberadaan polri di tengah-tengah masyarakat bukan saja dirasakan, tapi Polri semakin dicintai masyarakat.

Kapolsek Hampang Polres Kotabaru Ipda Marjoko SE, mengiyakan bahwa berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan HUT ke-72 Bhayangkara.

Sehingga dengan bertambahnya usia Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Soemarno (50), Camat Hampang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Hampang beserta Bhayangkari Ranting Hampang.

Ia juga mengharapkan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama dilakukan Polsek dan anggota Bhayangkari tidak hanya mempererat silaturahmi. Tapi juga dilaksanakan secara berkelanjutan.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help