Berita Banjarmasin

Asprindo Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Sekaligus Perkenalkan Anggota dan Pengurus Baru

Usai kegiatan ini istri dari Aulia Rahman menyerahkan bingkisan kepada para anak panti dan sejumlah pengurus panti.

Asprindo Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Sekaligus Perkenalkan Anggota dan Pengurus Baru
istimewa
Pengurus Asprindo buka puasa bersama anak yatim Jumat (8/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 30 anak panti asuhan di Banjarmasin terlihat begitu gembira ketika mengikuti acara di berbuka puasa bersama di kantor sekretariat dewan pimpinan wilayah Asosiasi Pengusaha Bumi Putera Nusantara Indonesia (Asprindo) di Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur, Jumat (8/6/2018) sore.

Para anak panti asuhan itu sengaja diundang oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Asprindo Kalimantan Selatan, dalam acara berbuka puasa bersama sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama dibulan yang penuh berkah ini.

Hadir pada acara itu sejumlah pengusaha, pengacara, akademisi, trainer, aktivis sosial, mereka berbaur dengan anak panti secara lesehan di lantai 3 sebuah ruko di Jalan Pramuka, Banjarmasin yang kini menjadi kantor resmi Asprindo.

Baca: Pesbukers Ditegur MUI, Bos ANTV Datangkan Raja Jalal, Rajat Tokas dan Pulangkan Shaheer Sheik

Ketua Asprindo Kalsel, Aulia Rahman , ST, Sabtu (9/6/2018) menyampaikan acara tersebut sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah Ramadan dimana mereka ikut berbagi dan peduli kepada anak yatim piatu, dalam artian apa yang kami rasakan mereka juga ikut merasakan.

Aulia juga menambahkan dalam acara ini kami juga beramah tamah sekaligus mengenalkan keanggotaan dan sekretariat baru Asprindo yang berada di Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur.

Asprindo sendiri terbentuk tanggal 28 Februari 2018 di Jakarta yaitu ada DPP Pusat di Kakarta dan untuk didaerah-daerah di bentuk DPW seperti halnya di Kalsel ini.

Baca: Ribuan Tenaga Kontrak di Kalteng Gigit Jari Tak Dapat THR, Sekda: Kami Harus Taat Aturan

Sebelum mengakhiri kegiatan ini istri dari Aulia Rahman yakni Yenie juga menyerahkan bingkisan kepada para anak panti dan sejumlah pengurus panti.

Ia berharap mereka mendoakan semoga di bulan suci ini kita semua senantiasa diberikan kesehatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa sampai akhir, dan melaksanakan berbagai ibadah yang dapat menjadi ladang pahala bagi kita. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help