Ayam Grepek di Rumah Makan Ini Dilengkapi Lalapan Istimewa

Satu porsi, tak hanya ayam gepreknya, namun ada lalapan dan gorengannya juga berupa tahu, tempe dan terong.

Ayam Grepek di Rumah Makan Ini Dilengkapi Lalapan Istimewa
istimewa
INILAH ragam menu masakan spesial di Rumah Makan OVJ. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada bulan suci Ramadan selalu ini banyak ragam kuliner yang dijual masyarakat, termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel). Umumnya beragam makanan dan minuman yang dijual untuk menu berbuka puasa.

Harga spesial pun ditawarkan, baik untuk perorangan maupun paket untuk beberapa orang. Jenis makanannya pun tak kalah menggoda, mulai yang bercita rasa manis hingga gurih.

Menu masakan seperti itu di antaranya tersedia di RM OVJ di Jalan Ahmad Yani Km 7 seberang Pasar Ahad, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Di rumah maan ini tiap hari disediakan puluhan jenis makanan.

Semuanya disajikan secara prasmanan sehingga tamu bisa memilih sendiri lauk yang diinginkan. Pada bulan puasa ini ada promosi paket khusus buka puasa. Terdiri atas beberapa jenis makanan, minuman plus takjil berupa kue dan kurma.

Ada empat paket buka puasa yang ditawarkan yaitu Paket Ayam Geprek, Paket Nasi Campur OVJ 1, Paket Nasi Campur OVJ 2, dan Paket Nasi Campur OVJ 3. Masing-masing paket menawarkan lauk dan pauk berbeda-beda.

Misalnya, Paket Ayam Geprek terdiri atas ayam geprek, 3T (tahu, tempe dan terong) kremes, ice lemon tea atau orange, dan kurma.

Ayam geprek yang ditawarkan memiliki rasa pedas, seperti khasnya kuliner jenis geprek pada umumnya. Satu porsi, tak hanya ayam gepreknya, namun ada lalapan dan gorengannya juga berupa tahu, tempe dan terong.

Sementara itu Paket Nasi Campur OVJ 1 ada tiga jenis, masing-masing memiliki perbedaan dari segi isinya. Contohnya, Paket Nasi Campur OVJ terdiri dari nasi putih, satu jenis lauk, satu jenis sayur, minuman dan kurma.

Pemilik RM OVJ, Setiawan Wibisono, menuturkan lauk dan sayur bisa dipilih sesuka selera karena disajikan secara prasmanan.

“Kami tiap hari menyediakan puluhan lauk dan pauk yang bisa dipilih. Jika ingin tambah, harganya beda lagi,” ujarnya,  Sabtu (09/06/2018).

Selengkapnya baca di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (10/06/2018).

banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help