Berita Tanahlaut

Personel Pos Pengamanan Lebaran Bentok Bagi Takjil, Jalur Pantai Diberlakukan Rekayasa Lalulintas

Personel Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pertigaan Bentok, Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Tanahlaut membagikan takjil.

Personel Pos Pengamanan Lebaran Bentok Bagi Takjil, Jalur Pantai Diberlakukan Rekayasa Lalulintas
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Personel Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pertigaan Bentok, Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut membagikan takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (9/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Personel Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pertigaan Bentok, Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut membagikan takjil.

Takjil itu berupa makanan dan minuman cukup berbuka puasa untuk para pengguna jalan yang melintas di Pos Pengamanan Lebaran 2018.

Dipimpin Kapolsek Batibati, Iptu Matnor, setiap pengendara roda dua yang melintas di depan Pos Pengamanan dihentikan untuk diberi takjil.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (9/7/2018) menjelaskan kegiatan itu menjamin keamanan dan ketertiban lalulintas.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Baca: Pria Pakistan Bunuh Diri Meloncat dari Lantai III Masjidil Haram, Begini Kronologinya

Baca: Pesbukers Ditegur MUI, Bos ANTV Datangkan Raja Jalal, Rajat Tokas dan Pulangkan Shaheer Sheik

"Pembagian takjil itu sekaligus mengenalkan keberadaan Pos Pengamanan Lebaran Bentok, terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Satlantas Polres Tanahlaut," katanya.

Menurut AKP Lalu Ryan Aditya, Pos Pengamanan Lebaran juga akan didirikan di obyek wisata alam seperti wiaata pantai di Takisung dan di pantai Batakan.

"Kabupaten Tanahlaut ini memiliki garis pantai yang panjang dan selalu dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Imbauan Satlantas Polres Tanahlaut agar pengunjung pantai yang libur lebaran bersama keluarga tidak menggunakan mobil angkutan barang atau pikap bak terbuka.

Arus jalur menuju obyek wisata pantai akan diberlakukan rekayasa lalu lintas agar ditaati pengguna jalan. Jangan khawatir karena ada petugas dan rambu petunjuk arah agar lalulintas lancar, ujar AKP Lalu Ryan Aditya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved