Futsal

Tim Futsal Andespa B Sabet Juara 1 KNPI Kusan Hilir Cup 2018, Usai Hujani Gol Tim Ini 10-4

Tim Andespa B mampu menjebol gawang tim lawan, tim Bangun Banua FC dalam skor telak 10-4.

Tim Futsal Andespa B Sabet Juara 1 KNPI Kusan Hilir Cup 2018, Usai Hujani Gol Tim Ini 10-4
Istimewa
Tim futsal Andespa B meraih trofi juara turnamen futsal Ramadan, bertajuk KNPI Kusan Hilir Cup 2018, yang berlangsung di Lapangan Futsal Batuah, Kusan Hilir, Pagatan, Tanah Bumbu, Jumat (8/6/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tim futsal Andespa B sukses merengkuh gelar juara turnamen futsal Ramadan, bertajuk KNPI Kusan Hilir Cup 2018, yang berlangsung di Lapangan Futsal Batuah, Kusan Hilir, Pagatan, Tanahbumbu.

Hujan gol mewarnai babak final yang digelar Jumat (8/6/2018) malam. Tim Andespa B mampu menjebol gawang tim lawan, tim Bangun Banua FC dalam skor telak 10-4.

Pemain yang mencetak gol di antaranya Risal Effendy mencetak hattrick, Abdul Qadir Jaelani dua gol, Muhammad Syafruddin dua gol, serta Kemal Ruddin, Abdul Hamid, dan Chandra Kusairi yang berkontribusi satu gol.

Baca: Prediksi Skor Bali United vs Persipura Pekan 13 Liga 1 Malam Ini, Bali United Kalah Head To Head

Satu pemain tim Andespa B, Muhammad Syafruddin mengaku senang dan bersyukur timnya mampu menuai kemenangan di turnamen futsal edisi Ramadan tersebut.

"Kunci kemenangan tim Andespa, kami bermain menekan sejak awal, dengan press seketat mungkin agar lawan tidak mampu mengembangkan permainan di partai puncak," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Prediksi Skor, Head to Head & Susunan Pemain PSM Makassar vs Persebaya Liga 1 Pekan 13 Malam Ini

Selain itu, ditambahkannya, kondisi fisik yang cukup baik menjadi penunjang untuk melakukan beberapa varian serangan sepanjang laga di turnamen ini berlangsung.

Selaku Ketua KNPI Kusan Hilir, Maulidin, mengucap syukur dapat melaksanakan kejuaran ini secara lancar dan peserta cukup antusias pada perhelatan pertama kali turnamen futsal.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Hardiansyah turut mengharapkan ajang futsal dapat digelar lebih banyak lagi intensitasnya.

"Semoga kejuaraan-kejuaraan seperti ini bisa menjadi sarana yang baik untuk perkembangan atlet futsal di masa yang akan datang," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help