Ramadhan Zaman Now

Ajudan Menteri Ini Terbang dari Jakarta Hadiri Reuni SMPN 3 Banjarmasin, Siapa Dia?

Ada hal istimewa saat gelaran buka puasa dan reuni akbar SMP Negeri 3 Banjarmasin angkatan 2003 Sabtu (9/6/2018) lalu di Hotel Amaris.

Ajudan Menteri Ini Terbang dari Jakarta Hadiri Reuni SMPN 3 Banjarmasin, Siapa Dia?
BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Reuni dan buka bersama SMPN 3 Banjarmasin angkatan 2003, Minggu (10/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada hal istimewa saat gelaran buka puasa dan reuni akbar SMP Negeri 3 Banjarmasin angkatan 2003 Sabtu (9/6/2018) lalu di Hotel Amaris.

Dari 250 alumni dan keluarga yang hadir sosok istimewa ajudan Menteri Sosial Idrus Marham, AKP M Ichwan Nugraha SIK, ikut datang ke Banjarmasin dari Jakarta.

Iwan Ahong sapaan pria yang merupakan putra asli daerah ini rela meluangkan waktu demi berkumpul dengan rekan-rekannya saat sekolah.

"15 tahun lalu sekolah di SMP tercinta akhirnya bisa kembali saling bercanda gurau dan saling sapa," ujar Iwan didampingi rekannya Andien yang finalis Indonesian Idol wakil Banua dan PNS Pemko Banjarmasin, Minggu (10/6/2018) malam.

Baca: Pembunuh Wanita Dalam Box di Sungai Tabuk Tertangkap, Ternyata Ini Orangnya

Baca: Terungkap! Ini Identitas Mayat dalam Box, Ternyata Perempuan Muda dari Wilayah Ini

Baca: BREAKINGNEWS - Warga Geger! Ditemukan Mayat di Box di Musalla Sungai Tabuk

Dalam kegiatan bukber dan reuni itu para alumni juga mengundang 200 anak yatim dari 10 yayasan dan panti asuhan di Banua.

"Kebetulan teman ada rezeki lebih jadi berbagi juga dengan anak anak yatim agar bukber dan reuni bisa menjadi berkah," tambah Iwan yang juga sebelumnya pernah menjadi ajudan Ketua DPR RI ini.

Iwan mengaku terharu dan bangga bisa kembali bertemu dengan rekan rekan dan para guru yang dulu sangat disayanginya.

"Hal yang paling berharga tentu saja bertemu dengan guru guru kesayangan," kata Iwan yang juga merupakan gitaris Banua ini.

Lulusan Akpol 2009 ini menambahkan dalam kegiatan ini rekan rekannya yang jauh pun ikut datang bahkan ada yang d dari Turki.

Bahkan alumni SMP 3 Banjarmasin pun banyak melahirkan putra Banua yang berbakat selain Iwan Ahong yang jadi ajudan Mensos juga ada pengusaha batu bara, pengusaha butik dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help