Berita Balangan

Bupati Ansharuddin Ingatkan ini Kepada Kepala SKPD dan ASN Selama Cuti Panjang

Selain itu ia juga meminta seluruh kepala SKPD agar menjaga kantornya masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Bupati Ansharuddin Ingatkan ini Kepada Kepala SKPD dan ASN Selama Cuti Panjang
istimewa/humas pemkab balangan
Bupati H Ansharuddin di daulat untuk membacakan ayat-ayat suci Alquran di hadapan para undangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan H Ansharuddin mengingatkan kepada seluruh ASN dan tenaga honor agar tidak menambah libur atau cuti setelah tanggal yang ditetapkan.

Selain itu ia juga meminta seluruh kepala SKPD agar menjaga kantornya masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Ya, melalui Surat Edaran nomor : 003.2/126/Satpol.PP-BLG/2018 Bupati Ansharuddin telah menetapkan libur dan cuti bersama hari raya idul fitri 1439 H yang dimulai pada tanggal 11 s/d 20 Juni 2018.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Bupati Ansharuddin meminta kepada seluruh pejabat dan ASN untuk memperhatikan beberapa hal yaitu yang pertama seluruh kepala SKPD bertanggungjawab atas keamanan kantornya masing-masing dengan menugaskan penjaga kantor untuk melakukan penjagaan keamanan baik siang dan malam selama libur/cuti bersama.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Kemudian seluruh ASN dan tenaga honor tidak dibenarkan menambah libur, dan wajib masuk kerja pada tanggal 21 Juni 2018, kecuali sakit yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter.

Baca: Diperkirakan Malam Waktu Pembunuhan Mayat Perempuan Dalam Box, di Sini Alamat Korban

Bupati Ansharuddin juga meminta kepada Satpol PP Balangan agar melakukan pengawasan terhadap keberadaan petugas pengamanan kantor diseluruh SKPD, dan juga melakukan sidak menyeluruh terhadap kehadiran ASN dan tenaga honor pada hari pertama masuk kerja, dan melaporkan ke Bupati.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help