Berita Banjarmasin

H-5 Lebaran 2018, Jalan A Yani Km 14 Terpantau Masih Sepi Pemudik

Kecamatan Gambut sendiri merupakan penyangga antara Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan penghubung jalan dengan beberapa daerah

H-5 Lebaran 2018, Jalan A Yani Km 14 Terpantau Masih Sepi Pemudik
muhammad maulana
Menjelang H-5 lebaran arus lalu lintas di Jalan A Yani, Km 14 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar saat ini terpantu ramai lancar, Minggu (10/6/2018) pukul 13.10 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang H-5 lebaran arus lalu lintas di Jalan A Yani, Km 14 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar saat ini terpantu ramai lancar, Minggu (10/6/2018) pukul 13.10 Wita.

Kecamatan Gambut sendiri merupakan penyangga antara Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan penghubung jalan dengan beberapa daerah di Kalimantan Selatan.

Karena itulah, banyak pengendara melewati Km 14 Gambut untuk mudik ke beberapa daerah seperti Banua Anam, Kotabaru, maupun Kalimantan Timur.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Pantauan banjarmasinpost.co.id, kondisi jalan saat ini terpantau ramai lancar, tampak beberapa kendaraan roda empat dan roda dua melintas baik dari arah dalam maupun luar kota.

Ada beberapa pengendara sepeda motor menuju arah luar kota membawa tas, koper maupun kardus.

Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP), seperti mobil jenis L300 ramai melintas menuju luar kota, didominasi mobil L300 berwarna putih.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Tampak mobil L300 yang melintas selalu penuh dengan penumpang.

Meskipun terpantau lancar, diharapkan agar pengendara tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. (MAU)
(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help