Berita Banjarmasin

Ketua PWI: Berharap Mitra Kerja Berikan Dukungan Dalam Bidang Pendidikan

Sebagai bentuk jalin silaturahmi bersama rekan kerja dan para wartawan se Kalsel, PWI menggelar buka puasa bersama.

Ketua PWI: Berharap Mitra Kerja Berikan Dukungan Dalam Bidang Pendidikan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Buka Puasa bersama PWI Kalsel di gedung PWI Kalsel, Minggu (10/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Sebagai bentuk jalin silaturahmi bersama rekan kerja dan para wartawan se Kalsel, PWI menggelar buka puasa bersama. Acara tersebut, merupakan moment silaturahmi tahunan yang disenggarakan oleh organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik tersebut.

Melalui acara tersebut, disampaikan oleh Ketua PWI Kalsel, H Zainal Ilmi merupakan moment pula untuk mengakrabkan diri pada mitra kerja. Dimana selama ini mitra kerja selalu membantu PWI, khususnya pada bidang pendidikan.

Bersama mitra kerja yang selama ini terjalin dengan PWI, baik itu Pemprov maupun provinsi, Helmi berharap agar mitra kerja memberikan dukungan dibidang pendidikan.

Baca: Akhirnya Pesbukers Ramadhan Dapat Peringatan Keras KPI, Gara-gara Zaskia Gotik dan Shaheer Sheikh?

Ia menyampaikan ada banyak mitra kerja yang dimiliki PWI, namun pada acara kali ini, tidak semua mitra kerja dilibatkan. Akan tetapi ke depannya, sejumlah mitra kerja lain ia harapkan juga akan membantu dalam berbagai bidang. Bukan hanya bidang keagamaan yang saat itu berlangsung.

Dari pantauan Bpost, ratusan anggota PWI berhadir pada acara itu. Tak lepas dari pandangan pula, dua pemimpin PWI di masa kepemimpinan sebelumnya, yakni HG (P)  Rusdi Effendi AR dan Faturachman.

Pejabat Pemprov Kalsel pun turut berhadir. Yaitu Perwakilan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yakni Drs Gusti Yanuar Noor Rifai.

Kemudian jajaran Forkopinda Pemperintah Prov Kalsel, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Wijayanto S. Bahkan pengusaha ternama di Kalsel yakni Hasnuriyadi Sulaiman juga datang.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Bukber tahun ini dikatakan Helmi sebagai bentuk meneruskan kepemimpinan sebelumnya. Tujuan lainnya ialah agar para wartawan bisa silaturahmi tanpa memandang desk. Karena menurutnya ketika di lapangan, wartawan kerap terkapling.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan,  Drs Gusti Yanuar Noor Rifai berharap pemprov dan media bersinergi. 

"Kritik dan saran dari media sangat diharapkan sekali sebagai masukan membangun daerah untuk kemajuan dan visi misi gubernur agar tercapai," ucap Drs Gusti Yanuar Noor Rifai pada kegiatan itu.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved