Berita Banjarmasin

Lalu Lintas Banjarmasin, Hambatan Sering Terjadi di Pusat Perbelanjaan

Selain mencoba melancarkan arus lalu lintas, para petugas juga membantu pengunjung pasar Sudimampir Baru untuk menyeberang jalan.

Lalu Lintas Banjarmasin, Hambatan Sering Terjadi di Pusat Perbelanjaan
Isti Rohayanti
Perlambatan arus. Tepat di kawasan sudimampir, Banjarmasin mulai terjadi perlambatan aru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Menjelang siang, terpantau kawasan Jalan Sudimampir mulai menimbulkan perlambatan arus, Minggu (10/6/2018). Bahkan pada titik itu sejak beberapa waktu lalu diatur oleh Petugas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Selain mencoba melancarkan arus lalu lintas, para petugas juga membantu pengunjung pasar Sudimampir Baru untuk menyeberang jalan.

Terlepas dari itu, jejeran kendaraan yang melintas di kawasan tersebut seolah harus bersabar. Bagaimana tidak, mulai Jalan Ayani KM 2 mengarah ke pusat kota, khususnya di Jalan Samudera, perlambatan mulai terjadi.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Terlebih adanya penyatuan jalur dari Jalan Hasanudin yang menuju dalam kota ataupun melewati Jalan Pangeran Antasari mengarah ke Jalan A Yani.

Terpantau pada pukul 13.00 wita, perlambatan kendaraan juga terjadi di Jalan Ayani mengarah keluar kota. Namun masih belum sepadat di kawasan pusat perbelanjaan.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Kasi Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Yunus mengatakan keberadaan pihaknya di beberapa titik untuk mengatur perlambatan arus yang terjadi. Khsusus di kawasan pasar Sudimampir Baru, ia terangkan lebih padat dibandingkan hari biasa.

Baca: Aligator 3,6 Meter Seret Wanita Ini ke Danau, Lengan Korban Ditemukan di Dalam Perut Aligator

"Karena ini menjelang hari raya dan banyak yang berbelanja, kawasan ini (Sudimampir) lebih padat dibandingkan hari biasanya," terang Yunus.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help