Ramadhan Zaman Now

Lewat 'Love Of Ramadhan', Komunitas Ini Lakukan Fashion Show Sekaligus Beramal

Penyelenggara Wahyudanie mengatakan kegiatan ini selain memupuk silaturrahmi dan kebersamaan

Lewat 'Love Of Ramadhan', Komunitas Ini Lakukan Fashion Show Sekaligus Beramal
Istimewa
Komunitas Bakat Anak Banua Banjarmasin terdiri dari QM Management, Laskar Borneo, Sanggar Bunga Anggrek menggelar kegiatan Ramadhan dengan tema "Love Of Ramadhan " di Hall Banjar Kirana Sabtu (8/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komunitas Bakat Anak Banua Banjarmasin terdiri dari QM Management, Laskar Borneo, Sanggar Bunga Anggrek menggelar kegiatan Ramadhan dengan tema "Love Of Ramadhan " di Hall Banjar Kirana Sabtu (8/6/2018).

Penyelenggara Wahyudanie mengatakan kegiatan ini selain memupuk silaturrahmi dan kebersamaan karena acara selain Buka Puasa Bersama juga ada kegiatan lomba Mewarnai & Fashion Show Busana Muslim Casual.

"Fashion show sendiri diikuti sekitar total 60 an peserta," kata dia melalui rilis yang dikirim ke BPost online, Minggu (10/6/2018) pagi.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Danie menambahkan tujuan event selain tetap berkarya dan berprestasi selama bulan bulan Ramadhan acara ini juga bertujuan utk berbagi dengan Sesama karena sebagian keuntungan acara ini akan di sumbangkn untuk anak yatim Panti Asuhan.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

"Jai Alhamdulillah dari setiap uang pendaftaran peserta kita sisihkan untuk kegiatan amal," lanjut dia.

Bunda Deavy Aulia salah satu orangtua peserta kegiatan menyambut baik acara ini. Dimana para peserta tahun ini bisa kumpul lagi untuk dapat silaturrahmi dan sekalian mengajarkan kegiatan amal positip kepada anak anak.

"Walaupun kita berkompetisi untuk lomba tapi tetap bisa menyisipkan nilai nilai kebaikan mudahan Ramadhan depan bisa berkaya lagi sekaligus beramal," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved