Berita Banjarmasin

Pembina Yayasan H Anwar Hadimi Menyerahkan Bantuan Kepada Anak-anak Ini

Kaum dhuafa sudah memadati halaman panti asuhan yang berlokasi di Jalan HKSN Kompleks AMD Permai Blok A14 Banjarmasin

Pembina Yayasan H Anwar Hadimi Menyerahkan Bantuan Kepada Anak-anak Ini
hasby
Ketua Yayasan Amanah Insani memberikan bantuan kepada anak panti asuhan dan paket bahan pokok kepada warga dhuafa yang berada di sekitar kantor Yayasan. Penyerahan bantuan di Panti Asuhan Amanah Insani, Minggu (10/6). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yayasan Amanah Insani memberikan bantuan kepada anak panti asuhan dan paket bahan pokok kepada warga dhuafa yang berada di sekitar kantor Yayasan. Penyerahan bantuan di Panti Asuhan Amanah Insani, Minggu (10/6).

Kaum dhuafa sudah memadati halaman panti asuhan yang berlokasi di Jalan HKSN Kompleks AMD Permai Blok A14 Banjarmasin sedari pagi. Langsung dihadiri oleh Pembina Yayasan, H Anwar Hadimi.

H Anwar Hadimi mengatakan, kegiatan ini memang yang pertama kali dilakukan oleh Yayasan Amanah Insani. Bersyukur bisa terlaksana di bulan puasa kali ini.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Dirinya berterimakasih kepada pengurus yayasan yang sudah menggagas kegiatan sosial ini. Didukung dari pihak perbankan dan Lazismu Kalsel.

“Terimakasih kepada pengurus yayasan yang sudah menggagas acara ini hingga berjalan lancar. Karena kalau tidak ada saran inspiratif seperti ini, tidak mungkin terlaksana,” katanya.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Menjadi harapannya, kegiatan seperti ini tidak hanya digelar saat bulan puasa saja, tetapi juga bisa berlanjut di luar Ramadan. Yayasan bisa mengusulkan program-program kegiatan lainnya dalam membantu kaum dhuafa.

Adapun penghuni Panti Asuhan Amanah Insani sebanyak 50 anak, pria dan perempuan. Paket sembako yang dibagikan hari itu sebanyak 50 paket dan ada uang tunai dari Lazismu.

Baca: Aligator 3,6 Meter Seret Wanita Ini ke Danau, Lengan Korban Ditemukan di Dalam Perut Aligator

Ketua Pelaksana, Bahrudin menambahkan, kegiatan ini untuk mewujudkan cita-cita mulia sebagai amal jariah dan tabungan untuk kehidupan yang akan datang yakni kehidupan akhirat.

“Mudah-mudahan Allah Swt selalu meringankan hati kita untuk beramal saleh,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help