Berita Kotabaru

Polisi Kumpulkan Dana Lalu Bagikan ke Warga Kurang Mampu

Bahkan beberapa lagi di antaranya dalam kondisi sakit, hanya bisa tersenyum saat aparatur desa bersama-sama Bhabinkamtibmas

Polisi Kumpulkan Dana Lalu Bagikan ke Warga Kurang Mampu
helriansyah
Warga kurang mampu yang sebagian di antaranya kaum dhuafa di Desa Sarangtiung, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru dapat bantuan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebanyak 19 orang warga  kurang mampu yang sebagian di antaranya kaum dhuafa di Desa Sarangtiung, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru merasa terbantu.

Bahkan beberapa lagi di antaranya dalam kondisi sakit, hanya bisa tersenyum saat aparatur desa bersama-sama Bhabinkamtibmas Desa Sarangtiung Bripka Tony S memberikan bantuan sembako.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan belum lama tadi dengan sasaran 19 warga kurang mampu dan kaum dhuafa di desa Sarangtiung rencana dilaksanakan secara berkesinbungan.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Baca: Pria Ini Ungkapkan Ciri-ciri Lelaki Misterius yang Menitip Box Berisi Mayat, Warga Lagi Tadarusan

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia : Ini Daftar Lengkap, dari Penyisihan Hingga Final

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Sarangtiung Bripka Tony S.

Menurut Tony, maksud dan tujuan pembagian sembako bagi kaum duafa dan warga yang kurang mampu di desa binaannya dilaksanakan setiap bulan.

Untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kerjasama yang baik bhabinkamtibmas dengan aparat desa.
 
Tony bersyukur, karena pembagian sembako dapat terlaksana berkat dukungan warga masyarakat dengan sukarela  menyisihkan rejekinya buat kaum duafa dan warga kurang mampu.

"Dengan adanya kegiatan ini kehadiran bhabinkamtibmas dapat dirasakan masyarakat khususnya di desa Sarangtiung," katanya.

Terpisah Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto SIK, mengatakan sangat mengapresiasi inovasi dilakukan anggota dalam hal berbagi kepada sesama.

Iksan berharap, inovasi ini terus dilakukan secara berkelanjutan.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help