Berita Tabalong

Polisi Pasang Imbauan Waspada Copet di Pasar Mingguan Muara Uya

Pasar mingguan Muara Uya yang berlangsung setiap hari Minggu ini menjadi salah satu pusat keramaian di wilayah utara kabupaten Tabalong.

Polisi Pasang Imbauan Waspada Copet di Pasar Mingguan Muara Uya
dony usman
Minggu (10/6/2018), Polsek Muara Uya menggelar selebaran yang berisikan imbauan kepada pengunjung ataupun pedagang agar selalu waspada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Peningkatan aktivitas di pasar mingguan di Kecamatan Muara Uya, Tabalong, menjadi perhatian jajaran Polsek Muara Uya.

Pasar mingguan Muara Uya yang berlangsung setiap hari Minggu ini menjadi salah satu pusat keramaian di wilayah utara kabupaten Tabalong.

Pengunjung pasar mingguan ini terdiri dari warga wilayah utara Tabalong yaitu kecamatan Haruai, Upau, Muara Uya dan Kecamatan Jaro.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Di pasar ini warga biasanya berbelanja kebutuhan pokok dan keperluan lainnya untuk keperluan satu minggu.

Sehingga pengunjungnya apalagi mendekati lebaran semakin bertambah banyak dan perlu peningkatan kewaspadaan keamaanan.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Terkait hal ini, Minggu (10/6/2018), Polsek Muara Uya menggelar selebaran yang berisikan imbauan kepada pengunjung ataupun pedagang agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, salah satunya aksi dari pencopet.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Samsul Huda, menyampaikan, pergelaran pasar mingguan Muara Uya memasuki minggu terakhir.

Baca: Pria Ini Ungkapkan Ciri-ciri Lelaki Misterius yang Menitip Box Berisi Mayat, Warga Lagi Tadarusan

"Pekan depan sudah puncak perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H sehingga masyarakat di sini tidak menutup kemungkinan membawa uang untuk berbelanja di pasar cukup banyak," katanya.

Upaya personel tingkatkan pengamanan di lokasi pasar dan juga memasang ataupun menempel selebaran iimbauan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan pengunjung dan pedagang di pasar guna terhindar dari aksi kejahatan.

'Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan bisa membuat pelaksanaan pasar mingguan muara uya tetap aman dan kondusif," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help