Berita Kalteng

Polres Buka Puasa Bersama Wartawan dan Pengiat Medsos, Ini Pesan Kapolres Kapuas

Polres Kapuas selaku tuan rumah mengundang wartawan dan penguna media sosial (Medsos) gelar buka puasa bersama.

Polres Buka Puasa Bersama Wartawan dan Pengiat Medsos, Ini Pesan Kapolres Kapuas
tribunkallteng.com/jumadi
Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Kapuas, Minggu (6/6/2018) sore. 

BANJARMASIPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Polres Kapuas selaku tuan rumah mengundang wartawan dan penguna media sosial (Medsos) melaksanakan buka puasa bersama yang mana acara itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda Kota Kualakapuas, Minggu (10/6/2018) petang.

Acara dihadiri Ketua PWI Kapuas yang diwakili Dr H Suwarno Muriat dan beberapa anggota yang lain. Sementara untuk Admin Medsos dihadiri Duta Medsos Kapuas M Junaidi L Gaol. Kapolres Kapuas mengatakan masyarakat harus bijak dalam menggunakan Medsos. Jangan memberikan informasi yang tidak benar atau hoax.

Dr H Suwarno Muriat yang mewakili dari PWI sangat mendukung adanya pertemuan seperti ini. Semua media, seperti media cetak, Online maupun elektronik bersama wartawannya merupakan mitra komindo. "Tanpa wartawan kita tak bisa berbuat apa-apa,"ungkapnya.

Baca: Lebaran Idul Fitri 2018, Kemenag Gelar Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal, Kamis, 14 Juni

Baca: Kapan Hari Raya Idul Fitri 2018? Berikut Penjelasan Ormas Muhammadiyah dan NU

M Junaidi L Gaol selaku admin pengiat Medsos mengatakan, sampai saat ini anggota medsosnya berjumlah 500 orang. Dia menyampaikan membantu dan mendukung tugas Polri dalam rangka pelaksanaan Pilkada Kapuas 2018.

Pada kesempatan itu juga disebutkan nama- nama pemenang kuis hinbauan "Pilkada Damai". Pemenang 1 Herlina, 2 Arwiya Dwi Pangga, 3 Amel Ramadani, 4 Andri Wijaya serta pemenang ke 5 Ny Intal. (banjarmasinpost.co.id/jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved