Martapura FC

Selama Libur Panjang Lebaran Ini yang Dilakukan Pemain Martapura FC

Menjelang lebaran yang tersisa beberapa hari lagi, pemain Martapura FC sudah mulai diliburkan.

Selama Libur Panjang Lebaran Ini yang Dilakukan Pemain Martapura FC
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Isnan Ali dan Hartono Ruslan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Menjelang lebaran yang tersisa beberapa hari lagi, pemain Martapura FC sudah mulai diliburkan.

Para pemain klub berjuluk Laskar Sulthan Adam ini akan diistirahatkan selama 10 hari terhitung sejak hari ini, Minggu (10/06/2016).

Anak asuh Hartono Ruslan ini dijadwalkan akan kembali ke klub pada Rabu (20/6/2018).

Meski demikian, menurut asisten pelatih Maratapura FC, Isnan Ali, para punggawa klub tetap dituntut untuk menjaga pola makan dan latihan mereka agar performa dilapangan nantinya tidak menurun.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Baca: Begini Kondisi Arus Lalu Lintas Trans Kalimantan Jelan Mudik Lebaran 2018

" Sebelum libur sudah dicek berat badan para pemain, jangan sampai saat kembali nanti, mereka overweight," ujar asisten pelatih berumur 38 tahun itu.

" Meskipun tidak berlatih bersama tim, mereka bisa berlatih sendiri," paparnya.

" Pemain tahu apa yang harus mereka lakukan, mereka sudah diberi arahan juga. Paling tidak 30 menit durasi selftraining, misalnya jogging kan," kata Isnan.

Jika ada pemain yang seumpama kembali ke klub dalam keadaan overweigth atau kelebihan berat badan, Isnan mengatakan jika sang pemain akan dapat porsi latihan khusus.

" Jika terjadi hal demikian, treatment dari klub untuk si pemain tentu akan lebih berat guna mengembalikan berat badan seperti sebelumnya,"

" Apalagi nanti seminggu setelah lebaran, klub akan menghadapi Bengkayang di Piala Indonesia. Jadi kondisi mereka harus tetap fit," tutup Isnan.

Dalam waktu dekat, Martapura FC akan menghadapi tim dari Kalimantan Barat, Persibeng Bengkayang pada gelaran Piala Indonesia.
(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Penulis: Noor Masrida
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved