Berita Banjarmasin

SMPN 9 Banjarmasin Serahkan Pakaian Layak Pakai ke Anak Yatim

"Iya siswa kita telah menggelar buka puasa dan menyerahkan bantuan ke pengurus yayasan rumah Yatim dan Dhuafa"

SMPN 9 Banjarmasin Serahkan Pakaian Layak Pakai ke Anak Yatim
edi nugroho
Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 9 Banjarmasin berbuka puasa dengan yayasan rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia di Jalan Gunung Sari, Jumat (8/6/18) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) SMPN 9 Banjarmasin menunjukkan kepeduliannya selama bulan ramadhan. Seperti buka puasa OSIS SMPN 9 Banjarmasin bareng yayasan rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia di Jalan Gunung Sari, Jumat (8/6/18) lalu.

"Iya siswa kita telah menggelar buka puasa dan menyerahkan bantuan ke pengurus yayasan rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia di Jalan Gunung Sari," kata Kepsek SMPN 9 Banjarmasin Pahri Spd, Minggu (10/6/18).

Dijelaskan Pahri, ada yang suasana yang berbeda di Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia di Jalan Gunung Sari Banjarmasin Jumat lalu. Sebab, rombongan pengurus dan anggota OSIS SMPN 9 Banjarmasin mengadakan acara buka puasa bersama anak panti yayasan Pejuang Mulia kota setempat dengan tema Spenlan Berbagi.

Baca: Jadwal Buka Puasa Hari ke 25 Ramadhan, Minggu 10 Juni, Jakarta, Bandung, Surabaya & Kota Lain

Dijelaskannya, rombongan OSIS SMPN setempat menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dari siswa siswi dan guru. Tujuan acara ini untuk mengajarkan dan membiasakan anak SMPN 9 Banjarmasin untuk selalu berbagi.

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Acara buka puasa ini dihadiri oleh para anggota dan pengurus OSIS SMPN 9, perwakilan guru SMPN 9 .Huziannoor,S.pd. Sejumlah bantuan yang diberikan OSIS SMPN 9 Banjarmasin ini diterima oleh pengurus yayasan Rumah Yatim dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia, yakni Muhammad Latif.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

(Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved