Berita Banjarbaru

Tertangkap Razia, 10 Pebalap Liar Disuruh Buka Baju dan Dikumpulkan di Polres Banjarbaru

Aksi balapan liar masih saja terjadi di Banjarbaru, untungnya Polres Banjarbaru selalu gencar patroli dan melakukan penertiban.

Tertangkap Razia, 10 Pebalap Liar Disuruh Buka Baju dan Dikumpulkan di Polres Banjarbaru
HO/Polres Banjarbaru
10 pebalap liar diamankan di Polres Banjarbaru, Sabtu (9/6/2018) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Aksi balapan liar masih saja terjadi di Banjarbaru, untungnya Polres Banjarbaru selalu gencar patroli dan melakukan penertiban.

Piket Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru bersama Piket Gabungan Polsek Banjarbaru Barat pun berhasil mengamankan enam unit roda dua dan 10 orang pemuda.

Para pemuda itu dikumpulkan dalam posisi telanjang dada dan pasrah saja, merek melakukan balap Liar di Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar pukul 22.10 Wita, Sabtu (9/6/2018).

Saat ini para Pelaku Balap Liar diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk diberikan pembinaan dan didata untuk kemudian dipanggil orangtuanya.

Baca: Kontrak Tak Diperpanjang Pesbukers, Shaheer Sheikh Pamit ke Vega Dkk Pulang ke India, Ayu Ting Ting?

Sementara kendaraan bermotornya diserahkan ke Unit Tilang Satlantas Polres Banjarbaru.

"Tidak henti - hentinya Polres Banjarbaru mengingatkan untuk tidak melakukan Balap Liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," tegas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Penertiban balapan liar juga dapat dukungan dan apresiasi Pemko Banjarbaru. Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah mengaku juga terganggu dengan informasi dari masyarakat soal balapan liar ini, untuk itu dia apresiasi giat patroli yang dilakukan TNI Polri.

Baca: Pesbukers Ditegur MUI, Bos ANTV Datangkan Raja Jalal, Rajat Tokas dan Pulangkan Shaheer Sheik

"Terus lakukan, diharapkan para personil istiqamah. Mohon dukungan polres untuk terus penertiban. Paling penting pihak orangtua jangan membiarkan anaknya. Tidak hanya mengganggu lalulintas tapi balapan liar ini menciderai sucinya bulan Ramadan, tidak hormati Ramadan, memalukan," tegas Sekda.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved