Seputar Kalteng

VIDEO: Polres Kapuas Undang Wartawan dan Pengguna Medsos, Ini Tujuannya

Polres Kapuas selaku tuan rumah mengundang wartawan dan pengguna media sosial (Medsos) melaksanakan buka puasa bersama

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Polres Kapuas selaku tuan rumah mengundang wartawan dan pengguna media sosial (Medsos) melaksanakan buka puasa bersama yang mana acara itu dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda Kota Kualakapuas, Minggu (10/6/2018) petang.

Acara dihadiri Ketua PWI Kapuas yang diwakili Dr H Suwarno Muriat dan beberapa anggota yang lain. Sementara untuk Admin Medsos dihadiri Duta Medsos Kabupaten Kapuas M Junaidi L Gaol serta mengundang pemenang lomba 'Kuis Pilkada Damai'.

Baca: Pembunuh Wanita Dalam Box di Sungai Tabuk Tertangkap, Ternyata Ini Orangnya

Baca: BREAKINGNEWS - Warga Geger! Ditemukan Mayat di Box di Musalla Sungai Tabuk

Dalam acara itu, Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan bahwa masyarakat harus bijak dalam menggunakan Medsos. Jangan memberikan informasi yang tidak benar atau hoax, sehingga berujung memberikan informasi yang tidak benar bahkan menyesatkan.

Kapolres meminta agar pengguna Medsos jangan melakukan postingan-postingan negatif atau postingan kepentingan lain."Buatlah postingan-postingan yang sejuk dan membangun. Kita juga minta bantuan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat agar Kapuas aman, damai dan sejuk," pinta kapolres.(Tribunkalteng.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help