Pilkada HSS 2018

Wali Band Meriahkan Kampanye Terbuka Pasangan Calon Pilkada HSS, Catat Tanggalnya!

Grup Band Nasional, Wali Band akan menghibur masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan,

Wali Band Meriahkan Kampanye Terbuka Pasangan Calon Pilkada HSS, Catat Tanggalnya!
tribunnews.com
Grup Band Wali 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Grup Band Nasional, Wali Band akan menghibur masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Selasa  (19/6/2018) mendatang.

Band Wali yang digawangi Paank vokalis, Apoy gitaris, Tomi posisi drummer dan Ovie di keyboardisnya ini akan mengisi acara pada kampanye terbuka yang akan dilaksanakan oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad Fikry-Syamsury Arsyad.

Sekretaris tim pemenangan Sehati Plus Cinta, Eddy Rozani mengatakan bahwa grup Wali Band dipastikan akan hadir pada kampanye terbuka Paslon nomor urut dua.

"Wali band akan hadir pada saat kampanye terbuka itu. Rencananya akan membawakan 12 lagu hingga 15 lagu," katanya, Minggu, (10/6).

Baca: Kepergian Shaheer Sheik Dari Pesbukers Diantar Pelukan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Sempat Geram!

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia : Ini Daftar Lengkap, dari Penyisihan Hingga Final

Sekretaris Tim Pemenangan Sehati Plus Cinta, Eddy Rozani, saat memberikan keterangan pers, Minggu (10/6/2018).
Sekretaris Tim Pemenangan Sehati Plus Cinta, Eddy Rozani, saat memberikan keterangan pers, Minggu (10/6/2018). (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Kegiatan kampanye terbuka yang mengusung tema sehati plus cinta salam dua jari ini juga akan diisi grup band lokal sebelum penampilan Wali Band.

"Kegiatannya akan dimulai dari pukul 10.00 WITA hingga 16.00 WITA. Sebelum Wali Band tampil, masyarakat HSS yang hadir juga akan dihibur oleh band lokal," tambahnya. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved