Berita Kalteng

Bulan Ramadhan Citimal Kapuas Berbagi untuk Pelestarian Warisan Budaya Khas Kapuas

Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Citimal Kapuas melaksanakan acara bertajuk"The Art Og Giving"

Bulan Ramadhan Citimal Kapuas Berbagi untuk Pelestarian Warisan Budaya Khas Kapuas
tribunkallteng.com/jumadi
Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Citimal Kualakapuas berbuka puasa bersama anak yatim piatu, Minggu (10/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Di bulan Ramadan penuh berkah ini, Citimal Kapuas melaksanakan acara bertajuk"The Art Og Giving" salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu. Acara dilaksanakan di Atrium Citimal Kapuas.

Acara sekaligus berdonasi untuk pelestarian budaya tari khas Kapuas, Sabtu (9/6/2018) dan Minggu (10/6/2018).

Direktor Head Of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk mengatakan, berangkat dari kepedulian akan warisan budaya Indonesia pihaknya mengajak pada pengunjung setia Citimal Kapuas untuk menjaga dan melestatikan warisan budaya bersama sama.

Dalam kesempatan ini pihaknya mendonasikan 5 set kostu pemain musik tradisional Dayak untuk salah satu sanggar yakni Sangar Tari Riak Nyalong.

Baca: Hasil Austria vs Brazil : Skor Akhir 0-3, Coutinho dan Neymar Cetak Gol

Baca: Hasil Austria vs Brazil : Gabriel Jesus Bawa Tim Tamu Unggul, Skor Babak Pertama 0-1

Selama 30 tahun berkarya, Sangar Tari Riak Nyalong, maka secara terus menerus mengedukasi dan membangun semangat masyarakat, terutama generasi muda agar tetap melestarikan warisan seni budaya Indonesia. Tarian yang sibawakan oleh sangatvtari Riak Nyaling adalah Tari Bajumbang.

Selain itu juga mengadakan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Firdaus yang dilanjutkan dengan berbuka bersama anak yatim piatu yakni anak di Panti Asuhan Bifahmidin Ambiya serta mensonasikan berbagai kebutuhan sehari-hari panti aauhan tersebut.

Cirimal juga mengapresiasi para pengunjung yang setia berbelanja Program Citimal Belanja berhadiah yang sudah dimulai tanggal 1 April sampai 31 Mei kemarin. Untuk oengundiannya dilaksanakan tanggal 1p Juni 2018.

Tujuan dalam program ini adalah berbagi dengan pengunjung serta anak yatim piatu. Acara dilaksanakan di Atrium Citimal Kapuas. Acara sekalivus berdonasi untuk pelestarian budaya tari khas Kapuas, Sabtu (9/6/2018) dan Minggu (10/6/2018). (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved