Berita Tanahlaut

Inilah Keinginan Forum CSR Tanahlaut yang Beranggotakan 33 Perusahaan

Jumlah itu sesuai dengan kegiatan pemerintah bersama 33 perusahaan itu dalam mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Tanahlaut m

Inilah Keinginan Forum CSR Tanahlaut yang Beranggotakan 33 Perusahaan
BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
Forum CSR Tanahlaut berbuka puasa bersama di satu warung makan ayam penyet di Jalan Nasional, Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari, Senin (11/6/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Forum CSR Tanahlaut berbuka puasa bersama di satu warung makan ayam penyet di Jalan Nasional, Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari, Senin (11/6/2018).

Ketua Forum CSR Tanahlaut, Sujiono, mengatakan anggota Forum CSR Tanahlaut sebanyak 33 perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Tanahlaut.

Jumlah itu sesuai dengan kegiatan pemerintah bersama 33 perusahaan itu dalam mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menyejahterakan masyarakat Tanahlaut.

Baca: Niat Zakat Fitrah Lebaran Idul Fitri 2018 dan Ketentuannya

Baca: Datang Bukan Disambut Kesenangan, Tapi Suara Tangis yang Mengisi Rumah

Kegiatan Forum CSR Tanahlaut saat ini melaksanakan program bedah rumah. Itu diakuinya sesuai dengan kemampuan anggota Forum CSR Tanahlaut melakukan pemberdayaan masyarakat di Tanahlaut.

Anggota Forum CSR Tanahlaut, Busra Adi menambahkan sejumlah itu masih minim jika melihat fakta di lapangan ada ratusan perusahaan.

"Cuma 33 perusahaan itu merupakan perusahaan besar," kata Sujono menimpali. Sujono merupakan perwakilan manajemen PT Brigestone di Desa Kait-Kait, Kecamatan Batibati.

Dalam pertemuan itu, Forum CSR Tanahlaut berharap dukungan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanahlaut untuk mengekspos kegiatan pemberdayaan masyarakat dari Forum CSR. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved