Mayat Dalam Box di Musala

Mayat Dalam Box Ternyata Linda Wati, Buruh di PT Tanjung Selatan, Ini Kata Sang Kakak

Sekitar 5 jam setelah ditemukan, identitas mayat dalam boks besar itu akhirnya terungkap. Yakni, Linda Wati (32), warga Anjir Serapat

Mayat Dalam Box Ternyata Linda Wati, Buruh di PT Tanjung Selatan, Ini Kata Sang Kakak
Capture Metro Banjar Edisi 1162018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SUNGAI TABUK - Sekitar 5 jam setelah ditemukan, identitas mayat dalam boks besar itu akhirnya terungkap. Yakni, Linda Wati (32), warga Anjir Serapat Timur Km 14 Kapuas Timur, Kalteng. Bahkan Relawan KGE berhasil menemukan keluarga korban.

"Keluarga korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan Unit KGE Anjir,” kata Diky, anggota KGE Kalsel.

Saat ditemui di RSUD Ulin Banjarmasin, keluarga korban, Baimunah, tidak bisa menahan rasa sedihnya. Dia menangis begitu tiba di ruangan pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin Kalsel, Minggu (10/6) siang.

"Ya Allah, kok sampai ada yang tega menggitukan adik saya," teriaknya sembari diiringi isak tangis.

Baca: Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Disimpan Dalam Box, Pelaku Akui Melihat Hantu?

Baimunah bersama dua perempuan lainnya, yang juga saudara korban, mengaku tidak menyangka takdir adiknya berakhir sangat mengenaskan.

"Sedikit pun tidak ada firasat kejadian ini akan terjadi. Sebulan yang lalu, saya bertemu dengan almarhum dalam kondisi sehat," ujar kakak kedua korban.

Baimunah mengatakan adiknya sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik di Tanjung Selatan Barito. Kalau bepergian, korban selalu menaiki sebuah sepeda motor, baik dari kantor ke rumahnya atau pun sebaliknya.

Baca: Titipkan Box Berisi Mayat di Musala, Ini Pesan Pembunuh Linda Ke Warga yang Lagi Tadarusan

"Adik saya tinggal di Anjir Serapat Timur Km 14 Kapuas Timur bersama mama kami. Mereka tinggal berdua di sana," ujarnya.

Baimunah berharap polisi bisa menangkap dan mengungkap kasus kejahatan yang menimpa adiknya, Linda Wati.
"Kami sendiri tidak habis pikir siapa yang tega melakukan ini. Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap,” ujarnya. (gha)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help