Pertemuan Donald Trump Kim Jong Un

Melihat dari Dekat Capella Hotel, Lokasi Pertemuan Trump-Kim Jong Un, Pulau Sentosa Ditutup

Pertemuan tersebut rencananya dilaksanakan Selasa (12/6/2018). CNN International menyebut Capella Hotel dipilih lantaran lokasinya

Melihat dari Dekat Capella Hotel, Lokasi Pertemuan Trump-Kim Jong Un, Pulau Sentosa Ditutup
kompas.com
Capella Hotel, Pulau Sentosa, Singapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SINGAPURA - Capella Hotel di Pulau Sentosa, Singapura akan menjadi tempat pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Pertemuan tersebut rencananya dilaksanakan Selasa (12/6/2018). CNN International menyebut Capella Hotel dipilih lantaran lokasinya yang terpisah dari Singapura, sehingga memberi privasi yang lebih.

Selain itu fasilitas dari hotel bintang lima ini juga mumpuni. "Tampak luar bangunan Cappela Hotel bergaya kolonial, tetapi di dalam sangat modern. Dengan kolam renang cantik karya desainer Indonesia, Jaya Ibrahim," dikutip dari CNN Internasional.

Baca: Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Disimpan Dalam Box, Pelaku Akui Melihat Hantu?

Hotel ini memiliki taman tropis dan kamar yang menghadap langsung ke Laut China Selatan. Total ada 112 kamar di hotel ini.

Baca: Rumahku Istanaku! Begini Penampakan 5 Rumah Mewah Artis Mulai Ayu Ting Ting Hingga Sandra Dewi

Ternyata hotel ini juga terkenal oleh kalangan warga Singapura yang ingin menghabiskan libur akhir pekan atau sekadar makan siang.

Baca: Makhluk Misterius Seperti Tersenyum Terdampar di Namibia, Peneliti Terkejut & Kebingungan!


Capella Hotel, Pulau Sentosa, Singapura. (Dok. CNN)

Capella Hotel juga memiliki dua bangunan khusus presidential suites, bernama Colonial Manor. Bangunan bergaya Inggris tetapi diisi dengan interior bergaya Asia.

Colonial Manor tidak dapat dimasuki oleh semua tamu Capella Hotel, oleh karena tu diperkirakan Trump dan Kim Jong Un akan bertemu di bangunan ini.

Pemerintah Singapura sendiri telah mengeluarkan perintah, Pulau Sentosa dan perairan pantai barat daya yang tertutup untuk umum karena adanya acara khusus dari 10-14 Juni 2018.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved