Berita Banjarmasin

Mercure Banjarmasin Berbagi Kebaikan dengan Warga Sangga Lima, Ini yang Diharapkan

Mercure Banjarmasin kembali menggelar kegiatan sosial. Awal Ramadhan berbuka puasa dengan anak-anak panti asuhan.

Mercure Banjarmasin Berbagi Kebaikan dengan Warga Sangga Lima, Ini yang Diharapkan
banjarmasinpost.co.id/salmah
Mercure bersama PT Govindo Utama, Duta Mall, Duta Rasa Nusantara dan Duta Bangun Property melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga Sangga Lima. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mercure Banjarmasin kembali menggelar kegiatan sosial. Awal Ramadhan berbuka puasa dengan anak-anak panti asuhan, dinas pariwisata dan acil pedagang pasar terapung juga yayasan rumah kreatif.

Mercure bekerjasama dengan PT Govindo Utama, Duta Mall, Duta Rasa Nusantara dan Duta Bangun Property melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama warga Sangga Lima yang mengusung tema satu tindakan seribu kebaikan.

Heppi Lestari, Talent & Culture Manager Mercure Banjarmasin, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun saat Ramadhan khususnya menjelang lebaran. Dan tidak terasa tahun ini sudah tahun ke-7.

"Dengan bakti sosial ini kami harapkan akan memberikan kebahagian dan akan mempererat rasa kekeluargaan antara manajemen dan warga sekitar," jelasnya.

Baca: Trio Liga Inggris Ini Jadi Incaran Real Madrid, Jika Cristiano Ronaldo Hengkang dan Neymar Lepas

Tidak kurang dari 150 bingkisan kebutuhan lebaran dibagikan. Telihat antusias masyarakat yang beramai-ramai mendatangi tempat yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sugiharto, General Manager Mercure Banjarmasin dilanjutkkaan dengan kata sambutan dari Bapak Sulaiman selaku Ketua Ormas Sangga Lima.

Walaupun rangkaian kegiatan berlangsung singkat namun sangat terlihat rasa keceriaan dari raut wajah warga saat menerima bingkisan.

"Sesuai dengan tema acara kami sangat berharap bahwa yang kami laksanakan pada hari ini benar - benar membawa seribu kebaikan terhadap sesama dan pastinya secara konsisten kami akan laksanakan kegiatan sosial ini," ujar Heppi mengakhiri.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved