Berita Batola

Serukan Kekompakan Seluruh Kader, Memet: Yakin Golkar Unggul di Pileg Akan Datang

Golkar unggul di Pileg akan datang, keyakinan ini disampaikan H Ahmadi Noor Supit yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pakar DPP

Serukan Kekompakan Seluruh Kader, Memet: Yakin Golkar Unggul di Pileg Akan Datang
istimewa/yeyen yustan
H Ahmadi Noor Supit

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Golkar unggul di Pileg akan datang, keyakinan ini disampaikan H Ahmadi Noor Supit yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golongan Karya di hadapan tidak kurang seribu kader Golkar Barito Kuala, Minggu (10/6).

“Saya berkeyakinan Golkar pasti unggul di Pemilu legislatif akan datang,” tegasnya yang disambut tepuk tangan dari semua undangan yang hadir.

Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DPD Partai Golkar

se Kabupaten Barito Kuala (istimewa/yeyen yustan)

Karena menurutnya banyak faktor pendukung, salah satunya adalah banyak kader Golkar yang menjadi pemimpin daerah di Kalimantan Selatan.

Baca: Setahun Julia Perez Pergi, Gaston Castano Makin Galau dan Bilang Jupe My Angel

“Apalagi Gubernur kita adalah H Sahbirin Noor alias Paman Birin yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan. Ditambah lagi kepala daerah di tingkat kabupaten pun merupakan para kader dari Partai Golkar. Karenanya dengan keberadaan dan sosok Paman Birin, juga dukungan para pemimpin daerah tersebut, Golkar pasti bisa merebut suara terbanyak,” tandasnya.

Baca: Wah Fans Sebut Ariel NOAH Jalin Hubungan dengan Pevita Pearce, Sudah Move On Dari Sophia Latjuba?

Pada kesempatan yang digelar bertema Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DPD Partai Golkar se Kabupaten Barito Kuala ini, politisi mumpuni yang kerap disapa Memet ini pun menyampaikan rasa optimistisnya.

“Karenanya kita semua harus sama-sama berjuang dan terus kompak untuk mendukungnya,” seru politisi andal ini.

Baca: Melihat dari Dekat Capella Hotel, Lokasi Pertemuan Trump-Kim Jong Un, Pulau Sentosa Ditutup


Sebagai contoh lanjutnya, keunggulan suara Golkar pada pemilihan legislatif periode lalu untuk daerah Barito Kuala yang mencapai lebih seratus persen peningkatannya.

“Dari 6 kursi bisa mencapai 13 kursi. Apalagi kalau sekarang dengan pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Kuala yang sama-sama dari Golkar, optimistis kita bisa lebih unggul lagi dalam perolehan suara,” ujarnya yang langsung diamini semua kader yang hadir memenuhi ruangan Pawon Tlogo di Handil Bakti sesaat sebelum buka puasa bersama.

Acara yang juga bertujuan mempererat silaturahmi dengan para Pengurus DPD Partai Golkar se Kabupaten Barito Kuala ini diisi dengan tausiyah oleh Muhammad Mubaraq, acara buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah.

Selain sambutan yang disampaikan H Rahmadian Noor, ST selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala, juga sambutan dari H Hasanuddin Murad, SH sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS, SH ini ditutup dengan makan bersama dan pembagian bingkisan dari H Ahmadi Noor Supit.

Penulis: Edinayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help