Selebrita

Setahun Julia Perez Pergi, Gaston Castano Makin Galau dan Bilang Jupe 'My Angel'

Tepat setahun kepergian Jupe pada 10 Juni kemarin, Gaston mengunggah foto sang mantan di fitur insta story akun Instagram-nya.

Setahun Julia Perez Pergi, Gaston Castano Makin Galau dan Bilang Jupe 'My Angel'
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Gaston Castano dan Julia Perez semasa hidup. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pesepak bola Gaston Castano rupanya masih mengingat mantan istrinya, mendiang Julia Perez atau Jupe.

Tepat setahun kepergian Jupe pada 10 Juni kemarin, Gaston mengunggah foto sang mantan di fitur insta story akun Instagram-nya.

Dengan rambut hitam panjang tergerai, senyum mendiang Jupe mengembang pada unggahan Gaston itu. Jupe juga tampak mengenakan seragam sepakbola negara Argentina.

Baca: Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Disimpan Dalam Box, Pelaku Akui Melihat Hantu?

"Senyum dan tawa kamu akan aku ingat selamanya my angel @juliaperrezz," tulis Gaston pada foto itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/6/2018).

Baca: Niat Zakat Fitrah Lebaran Idul Fitri 2018 dan Ketentuannya

Sebelumnya, berselang sepekan setelah istrinya Luna Montico melahirkan anak pertama mereka, Gaston pernah berziarah ke makam Jupe.

Baca: Wah Fans Sebut Ariel NOAH Jalin Hubungan dengan Pevita Pearce, Sudah Move On Dari Sophia Latjuba?

Pesepak bola Gaston Castano memasang foto mendiang Julia Perez pada fitur Insta Story-nya untuk mengenang satu tahun kematian mantan istrinya itu.
Pesepak bola Gaston Castano memasang foto mendiang Julia Perez pada fitur Insta Story-nya untuk mengenang satu tahun kematian mantan istrinya itu. (instagram)

Tak sendiri, Gaston datang bersama manajer Jupe, Mario "Markoneng", seperti yang terlihat dalam Insta Story di akun Instagram @markonengjtown.

"Assalamualaikum. Gue datang sama Castano," ujar Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/4/2018).

Tampaklah Gaston yang sedang berdiri di belakangnya, mengenakan t-shirt putih dan celana panjang hitam, berkacamata hitam, sambil memegang buket mawar putih.

Pada unggahan selanjutnya, Markoneng memajang fotonya bersama Gaston.

Mereka sama-sama berjongkok di samping makam Jupe, sementara buket mawar putih dan kuntum-kuntum mawar merah tergeletak di atas kuburan Jupe.

Jupe meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada 10 Juni 2017 akibat kanker leher rahim atau serviks.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help