Liga 1 2018

Tiga Pilar Barito Putera Ini Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Pekan 13

Tim Barito Putera raoj kemenangan pada pekan 13 kompetisi Gojek Liga 1 2018 setelah menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1.

Tiga Pilar Barito Putera Ini Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Pekan 13
Twitter/Liga1match
Samsul Arif merayakan gol saat mencetak gol untuk Barito Putera ke gawang Barito Putera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARMASIN - Tim Barito Putera sukses menorehkan kemenangan pada pekan 13 kompetisi Gojek Liga 1 2018 setelah menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1.

Dan kemenangan pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut rupanya membawa berkah tersendiri bagi tiga pemain pilar Barito.

Pasalnya tiga pemain yakni Hansamu Yama, Aaron Evans dan Samsul Arif Munip terpilih dalam 11 pemain terbaik di pekan 13 hasil pilihan Technical Study Group (TSG).

Penghargaan tersebut didapat oleh ketiga pemain ini, tentunya tak terlepas dari performa apiknya saat menaklukkan Sriwijaya FC, Jumat (8/6/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7 & TransTV

Masuk dalam daftar pemain terbaik di pekan 13, Hansamu pun mengaku senang dan tentunya juga merasa bersyukur.

Namun kapten Timnas U-23 ini mengaku yang terpenting adalah tetap ingin fokus memberikan kontribusi bagi Barito.

"Bersyukur pasti. Tapi itu tidak penting bagi saya. Saya tidak begitu memikirkan masuk nominasi pemain terbaik atau tidak. Yang penting saya akan main maksimal di pertandingan ke pertandingan dan berusaha memberikanyang terbaik demi Barito," katanya dilansir akun ofisial Barito.

Sementara itu Aaron mengaku senang sekaligus bangga bisa masuk dalam daftar susunan pemain terbaik tersebut.

Baca: Aaron Evans, Hansamu, dan Samsul Arif Masuk 11 Pemain Terbaik TSG Liga 1, Ini Tanggapan Mereka

"Saya sangat senang. Bagi saya ini adalah pencapaian luar biasa untuk diperhatikan secara individual. Tetapi saya lebih bangga dengan tim yang bisa dapat tiga point sebelum jeda Piala Dunia. Saya berharap tim dapat mempertahankan kinerja yang baik. Kami berada dalam posisi yang sangat baik saat ini tetapi harus tetap fokus dan berusaha meningkatkan kualitas," jelasnya.

Sedangkan bagi Samsul Arif yang menyumbangkan satu gol saat menjamu Sriwijaya FC mengaku hal itu menjadi sangatlah berarti karena semakin memotivasinya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dengan penghargaan tersebut. Ini adalah hasil dari kerjakeras tim selama latihan. Dengan penghargaan ini saya makin termotivasi untuk terus menampilkan yang terbaik," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help