Titiek Soeharto Hengkang dari Golkar, Gabung dengan Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto

Ia mengatakan, adik Titiek, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto selaku Ketua Umum Partai Berkarya, sudah

Titiek Soeharto Hengkang dari Golkar, Gabung dengan Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto
Warta Kota/henri lopulalan
Prabowo Subianto duduk berdampingan dengan mantan istrinya Titiek Soeharto ketika mengikuti jalannya debat Cawapres Hatta Rajasa di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/6/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sempat digadang-gadang bakal jadi ketua umum Partai Golkar,  Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto malah hengkang.

Mantan istri Prabowo Subianto itu memilih bergabung dengan partai bentukan sang adik, Tommy Soeharto, Partai Berkarya.

Kepastian berpindahnya Titiek ke Partai Berkarya diakui salah satu petingginya.

"Iya, benar (bergabung ke Partai Berkarya)," kata Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang saat dihubungi, Senin (11/6/2018).

Baca: Datang Bukan Disambut Kesenangan, Tapi Suara Tangis yang Mengisi Rumah

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia : Ini Daftar Lengkap, dari Penyisihan Hingga Final

Ia mengatakan, adik Titiek, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto selaku Ketua Umum Partai Berkarya, sudah berbicara kepada Titiek ihwal perjalanan partai ke depan.

Andi mengatakan, dengan berkumpulnya keluarga Soeharto maka Partai Berkarya akan semakin kuat dalam menyongsong Pemilu 2019.

"Ini kan internal keluarga Pak Tommy ini sudah bicara panjang, karena partai ini identik dengan partai Pak Harto. Sewajarnya keluarga berkumpul di Berkarya, lebih fokus, lebih terarah memenangkan pemilu 2019," tutur Andi.

Andi mengatakan, sejak dulu sudah mengajak Titiek untuk bergabung ke Berkarya dan baru terealisasi hari ini.

Ia menambahkan, meskipun identik dengan Soeharto, Partai Berkarya tak hanya diisi oleh keluarga Soeharto, tetapi juga orang-orang yang merindukan kemakmuran Indonesia seperti di era Orde Baru.

"Partai ini bukan hanya keluarga cendana yang membangunnya, tapi pecinta-pecinta Pak Harto yang akan melanjutkan visi-misi dan cita-cita dari Pak Harto sebelumnnya," ucap Andi.

"Jadi selain keluarga cendana, yang kami ajak juga tokoh-tokoh lain yang ingin melihat Indonesia sesuai visi-misi Pak Harto," lanjut dia. (*)

Dikutip dari Kompas.com dengan judul : Titiek Soeharto Gabung ke Partai Berkarya", https://nasional.kompas.com/read/2018/06/11/17360711/titiek-soeharto-gabung-ke-partai-berkarya.

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved