Berita Hulu Sungai Selatan

Wali Band Boyong 15 Kru ke Kota Dodol Kandangan

Menurut H Rafie Mukhtar, Wali Band akan mengisi kegiatan kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) nomor urut

Wali Band Boyong 15 Kru ke Kota Dodol Kandangan
aprianto
H Rafie Mukhtar bersama Eddy Rozani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Wali Band dipastikan akan menghibur masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS). Grup Ibu Kota ini direncanakan akan membawa 15 kru yang akan mendukung aksinya di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan pada Selasa, (19/6) Juni mendatang.

Menurut H Rafie Mukhtar, Wali Band akan mengisi kegiatan kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad. Personil Wali Band akan berangkat dari Jakarta pada Selasa pagi.

"Rombongan Wali Band dari Jakarta menggunakan pesawat pertama pada Selasa pagi. Mereka akan tampil menghibur warga HSS dari pukul 14.00 WITA," katanya, Minggu, (10/6).

Baca: Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Disimpan Dalam Box, Pelaku Akui Melihat Hantu?

Baca: Rumahku Istanaku! Begini Penampakan 5 Rumah Mewah Artis Mulai Ayu Ting Ting Hingga Sandra Dewi

Baca: Niat Zakat Fitrah Lebaran Idul Fitri 2018 dan Ketentuannya


Tokoh Masyarakat HSS ini menuturkan untuk kru dari Wali Band akan datang sehari lebih awal dari personil Wali Band. Ada 15 kru yang akan datang lebih awal untuk memastikan perlengkapan dan peralatan bandnya.

Jadwal panggung wali band dikatakan sangat padat. Apalagi masih dalam suasana lebaran. Beruntung, management wali Band bersedia untuk hadir ke Kota Kandangan.

"Untuk panggung kegiatan akan disiapkan dengan panggung utama ukuran 10 x 12 meter. Ditambah dengan panggung tambahan untuk orasi oleh juru kampanye 5 x 5 meter," katanya.

Untuk keamanan pelaksanaan kampanye terbuka itu, pihaknya sudah melakukan izin ke Polda Kalsel dan berkordinasi dengan Polres HSS dan Kodim 1003/Kandangan.

Termasuk dengan rekayasa jalur lalu lintas yang akan dilakukan agar kegiatan kampanye terbuka tidak mengganggu pengguna jalan.

Sekretaris pemenangan Sehati Plus Cinta Eddy Rozani menegaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan kegiatan kampanye terbuka dengan tertib dan aman.

"Selain dari pihak berwajib dari Polri dan TNI, kita juga akan menyiapkan tim relawan untuk mendukung kegiatan kampanye terbuka Paslon nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad," katanya (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help