Kuliner

Wow! Ternyata Makanan Kesukaan Donald Trump Juga Kesukaan ABG-ABG di Indonesia

Makanan kesukaan Donald Trump tersebar di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Apalagi kalau bukan makanan dari gerai restoran cepat saji

Wow! Ternyata Makanan Kesukaan Donald Trump Juga Kesukaan ABG-ABG di Indonesia
INDEPENDENT.CO.UK
Donald Trump menyantap makanan dari McDonalds. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadi pengusaha kaya raya dan kini Presiden Amerika Serikat, rupanya Donald Trump memiliki selera seputar makanan yang tidak mewah.

Makanan kesukaan Donald Trump tersebar di seluruh dunia, bahkan di Indonesia. Apalagi kalau bukan makanan dari gerai restoran cepat saji jaringan Amerika Serikat.

"Trump suka sekali makan makanan cepat saji karena takut diracuni," begitu tulis Business Insider Singapore mengutip buku ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’ karangan Michael Wolff.

Bukan rahasia lagi kalau Presiden ke-45 Amerika Serikat ini doyan burger Big Mac dari McDonald's, ayam goreng KFC, dan pizza.

Trump sendiri lewat media sosialnya pernah mengunggah foto sedang bersantap di pesawat pribadi.

Makanannya tak lain adalah seember ayam goreng KFC. Satu-satunya makanan favorit Trump yang bukan dari restoran cepat saji adalah steak yang tetap harus disantap dengan saus tomat.

"Trump biasanya tidak makan selama 14-16 jam. Kemudian dia makan malam menu McDonald's komplit dengan dua porsi buger Bic Mac, dua Filet-O-Fish, chocolate shake kecil, dengan total 2.430 kalori," kata mantan manager kampanye Trump, Corey Lewandowski dalam buku "Let Trump Be Trump".

Untuk minuman, Trump memilih Diet Coke. Sehari ia dapat minum 12 kaleng Diet Coke. Namun dikabarkan oleh Bloomberg, Trump mulai mencoba mengubah kebiasaan makannya.

Hal ini terjadi lantaran setelah cek kesehatan rutin, berat badan Trump hampir mencapai batas obesitas. Dua kilogram lagi, Trump digolongkan obesitas.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved