Ekonomi dan bisnis

Castourindo Kembali Buka Paket Muslim Traveler, Ini Pesona Perjalanan Umrah Plus Aqsa

Dengan berkunjung langsung dan merasakan atmosfer di Aqsa umat muslim bisa merasakan dan meresapi kebesaran Alquran.

Castourindo Kembali Buka Paket Muslim Traveler, Ini Pesona Perjalanan Umrah Plus Aqsa
istimewa
Para jemaah muslim traveler Castourindo di Komplek Masjid Aqsa di Palestina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih mengacu pada konsep great value of traveling, PT Kasturi Mandiri Wisata (Castourindo) terus siapkan paket-paket perjalanan yang terbaik bagi umat Muslim Nusantara dan Kalimantan khususnya.

Selepas musim istirahat perjalanan umrah di Bulan Dzulqadaih dan Dzulhijjah, Castourinda kembali menyiapkan paket perjalanan Muslim Travelernya termasuk paket andalan Umrah Plus Aqsa dan Jordan.

Ditengah proses negosiasi agar dibukanya kembali akses bagi warga negara Indonesia ke Aqsa yang berada di bawah kendali Pemerintah Israel, namun Castourindo yakin rute ini akan segera kembali dibuka.

Dijelaskan Direktur Utama Castourindo, Agus Sofyan, perjalanan destinasi Aqsa menjadi pelengkap terbaik setelah perjalanan umrah di Makkah dan Madinah.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Di lokasi kental sejarah Islam inilah banyak sekali kejadian-kejadian yang diceritakan di dalam Al Qur'an yang dulunya berlangsung di lokasi ini.

Dengan berkunjung langsung dan merasakan atmosfer di Aqsa umat muslim bisa merasakan dan meresapi kebesaran Alquran.

Tiba di Aqsa, jamaah diajak shalat tahajud di Masjidil Aqsa dan berlanjut shalat subuh dan shuruq di Masjid Qibli Aqsa.

Perjalanan dilanjutkan ke Masjid Al Marwani, Masjid Al Qadeem, Masjid Al Sakhra, Al Bouraq, dan Masjid Ibnu Khatab yang berlokasi di seberang Gereja Kudus.

Selanjutnya, jamaah diajak berkunjung ke Kota Nabi Ibrahim AS di Hebron dan lokasi Nabi Yunus AS yang dulu sempat singgah selama satu tahun sebelum peristiwa ikan ajabib di Laut Mediteranian yaitu di Desa Halhul.

Baca: 21 Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 Untuk Sahabat, Teman, Pacar di Lebaran Ini

Berlanjut, kunjungan diarahkan menuju Masjid Oemar Bin Khatab di Betlehem dan kunjungan ke Masjid Nabi Musa AS di Jericho.

Rangkaian perjalanan akan ditutup di Jordan dengan mengunjungi berbagai titik bersejarah lainnya termasuk di Petra, Wadi Rum dan Aqoba.

Tak ketinggalan, jamaah juga bisa sekaligus kunjungi Selat Aqoba dimana Nabi Musa AS dulunya membelah perairan saat dikejar oleh pasukan Firaun.

"Dengan perjalanan ini bisa memberikan arti yang kuat dalam hidupkan misi kita dalam hijrah totalitas dengan panduan Al Qur'an di seluruh aspek kehidupan," kata Agus. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help