Selebrita

Gara-gara Bermain di Serial Tentang Teroris ini, Priyanka Chopra Dihujat Warga India

Aktris Priyanka Chopra telah meminta maaf atas sebuah episode dalam serial TV Amerika-nya "Quantico"

Gara-gara Bermain di Serial Tentang Teroris ini, Priyanka Chopra Dihujat Warga India
banjarmasinpost.co.id/dok
Bintang Bollywood Priyanka Chopra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aktris Priyanka Chopra telah meminta maaf atas sebuah episode dalam serial TV Amerika-nya "Quantico" yang menggambarkan nasionalis India sebagai teroris yang mencoba membingkai Pakistan dalam sebuah rencana teror.

Dalam episode itu, Priyanka yang memerankan Alex Parrish, adalah seorang perwira antiteroris yang merencanakan serangan nuklir di Manhattan untuk membingkai Pakistan sebagai target teroris oleh sejumlah warga India, hanya beberapa hari sebelum KTT India-Pakistan akan diadakan.

Episode ini mengundang kritik pedas dari penggemar India.

“Saya sangat sedih dan menyesal bahwa beberapa sentimen telah dilukai oleh episode terbaru 'Quantico'. Itu tidak dan tidak akan pernah menjadi niat saya. Saya dengan tulus meminta maaf. Saya orang India yang bangga dan itu tidak akan pernah berubah, ”kata Priyanka pada Minggu (10/6/2018).

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Menurut laporan, episode berjudul "The Blood of Romeo", ditayangkan pada tanggal 1 Juni 2018.

Karakter Priyanka, agen FBI Alex Parrish, menggagalkan rencana teror hanya beberapa hari sebelum pertemuan puncak antara India dan Pakistan akan diadakan. Selama penyelidikannya, Parrish menemukan simbol agama Hindu, yaitu rantai Rudraksh di leher salah satu tersangka yang membawanya untuk menyimpulkan bahwa plot itu dirancang oleh nasionalis India untuk membingkai Pakistan dalam serangan teror nuklir.

Para produser di jaringan AS, ABC Studios yang menyiarkan acara itu juga menyampaikan permintaan maaf pada hari Sabtu (9/6/2018), mengatakan mereka menyesal melangkah ke "masalah politik yang kompleks" dan mereka tidak bermaksud menyinggung siapa pun.

Baca: Niat Zakat Fitrah Lebaran Idul Fitri 2018 dan Ketentuannya

Pernyataan itu berbunyi: “Studio ABC dan produser eksekutif 'Quantico' ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pemirsa kami yang tersinggung oleh episode terbaru, 'The Blood of Romeo.'

Episode ini telah membangkitkan banyak emosi, banyak yang secara tidak adil ditujukan pada Priyanka Chopra yang tidak menciptakan pertunjukan, juga tidak menulis atau mengarahkannya.

"Dia tidak memiliki keterlibatan dalam casting acara atau alur cerita yang digambarkan dalam seri."

Mereka juga menekankan bahwa "Quantico" adalah sebuah karya fiksi.

Baca: 21 Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 Untuk Sahabat, Teman, Pacar di Lebaran Ini

“Pertunjukan ini menampilkan antagonis dari banyak etnis dan latar belakang berbeda tetapi dalam kasus ini, kami secara tidak sengaja dan sayangnya melangkah ke dalam masalah politik yang rumit. Itu tentu bukan niat kami untuk menyinggung siapapun, ”kata pernyataan itu dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Bollywood Life.

“Quantico” tidak akan berlanjut ke tayangan musim keempat. Musim ketiganya saat ini sedang tayang di India di stasiun televisi Star World.

Acara ini selain dibintangi Priyanka Chopra juga dibintangi Jake McLaughlin, Johanna Braddy, Russell Tovey, Alan Powell, Marlee Matlin dan Blair Underwood. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help