Timnas Indonesia

Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan : Ada Rotasi dari Milla

timnas U-23 Indonesia dijadwalkan kembali melakoni ujicoba dengan melawan Korea Selatan

Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan : Ada Rotasi dari Milla
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia di sepak mula laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah dua laga uji coba kontra Thailand, timnas U-23 Indonesia dijadwalkan kembali melakoni ujicoba dengan melawan Korea Selatan yang digelar Sabtu (23/6/1018) mendatang.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan yang digelar di Stadion Pakansari Bogor ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destri, mengungkapkan harapannya jelang laga uji coba timnas U-23 Indonesia kontra Korea Selatan.

Timnas U-23 Indonesia tengah dalam proses seleksi untuk menentukan 20 pemain terbaik, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Nantinya, sebanyak 20 pemain tersebut akan menjadi andalan pelatih timnas U-23 Indonesia pada ajang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Saat ditemui tim wartawan termasuk Bolasport.com, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengaku timnas U-23 tengah dalam masa penentuan yang terbaik.

"Pelatih Luis Milla mencoba melakukan rotasi pada susunan pemain karena waktunya sangat mepet untuk menentukan 20 pemain terbaik Asian Games," ujar Ratu Tisha pada Minggu (3/6/2018).

Tak hanya itu, Ratu Tisha juga menilai permainan timnas U-23 cukup bagus lantaran mampu mengimbangi tim-tim kuat.

"Timnas U-23 Indonesia telah mampu menjajaki permainan dan mengimbangi tiga tim papan atas Asia seperti Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara," ucap perempuan berusia 33 tahun tersebut.

Ratu Tisha menaruh harapan kepada Septian David Maulana dkk untuk mampu bermain bagus ketika melakoni uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (23/6/2018).

Baca: Jadwal Pembukaan Piala Dunia 2018 : Rusia vs Arab Saudi, Laga Bersejarah

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help