Idul Fitri 2018

Jangan Khawatir Mudik, Solihin Sediakan Tempat Istirahat Sementara

Mudik adalah kegiatan perantau atau pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya. Mudik di Indonesia identik

Jangan Khawatir Mudik, Solihin Sediakan Tempat Istirahat Sementara
istimewa
Solihin Mudik 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Mudik adalah kegiatan perantau atau pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya. Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan menjelang Lebaran.

Saat itulah ada kesempatan berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orangtua.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kembali menghadirkan paket untuk para pemudik di daerah Banjarbaru dan sekitarnya yakni Solihin Mudik yang harganya sangat bersahabat untuk mengakomodasi banyaknya tamu yang mau mudik dan perlu tempat istirahat sementara waktu.

FO Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Denny Rifanie, mengatakan, hanya dengan harga Rp485.000 nett sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dikamar deluxe.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

“Adapun cara pemesanan cukup dengan hanya buka website sahabatsolihin.com kemudian sentuh ikon whatsapp di pojok kiri, maka Anda sudah terhubung langsung dengan staf reservasi”, tambahnya.

Harga yang ditawarkan tentunya sangat spesial dan promo ini berlaku dari tanggal 08-20 Juni 2018.

Muh. Roy Amazon, General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, mengatakan, bagi para pemudik yang mau ke Banjarbaru dan sekitarnya, silahkan langsung buka website sahabatsolihin.com dan segera reservasi paket solihin mudiknya.

“Solihin Mudik ada, hanya untuk Anda”, tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help