Home »

Video

Idul Fitri 2018

NEWSVIDEO - Wali Kota Banjarmasin Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Trisakti

Didik, terperanjat bangkit dari sandaran kursi duduknya di terminal keberangkatan penumpang Pelabuhan Trisakti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Didik, terperanjat bangkit dari sandaran kursi duduknya di terminal keberangkatan penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (12/6/2018).

Didampingi istri dua anaknya, ia yang berencana akan berangkat ke Blitar, siang itu nampak tersipu saat mendapatkan kunjungan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama Forkominda Kota Banjarmasin.

"Rencana mau ke Blitar pak. Tapi tiket belum beli, karena nunggu kapal yang nanti datang lebih dulu aja," ujarnya kepada Ibnu Sina.

Tak hanya Didik, melainkan Walijo, calon penumpang tujuan Surabaya juga mendapatkan sapaan dari orang nomor satu di kota Banjarmasin tersebut.

Baca: Lafadz Niat Zakat Fitrah dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya untuk Diri Sendiri, Istri Hingga Anak

"Terpenting kalau mau pulang kampung, ingat kampung harus ada dulu ya, " canda Walikota Banjarmasin kepada para penumpang di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Ya, Selasa siang kemarin Pelabuhan Trisakti Banjarmasin mendapatkan kunjungan oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, didampingi Dandim 1007, Letkol Inf Teguh Wiratama, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Guntur dan pejabat serta tamu undangan lainnya.

Adapun kehadirannya ke terminal kapal penumpang kota Banjarmasin yakni tidak lain dalam rangka meninjau kesiapan pelabuhan Trisakti Banjarmasin serta arus mudik penumpang laut jelang H-3 lebaran Idul Fitri 1439 H.

" Betul, kedatangan kami ke sini hanya ingin memastikan semua pemudik bisa terangkut baik oleh kapal laut maupun transportasi darat seperti di terminal palnam tadi. Dan Alhamdulillah, sampai sekarang laporannya masih bisa ditangani," jelas Ibnu Sina.(banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help