Berita Banjarmasin

Partai Demokrat Kalteng Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran di Sejumlah Titik, Ini Targetnya

Aksi sosial digelar Pengurus Partai Demokrat Kalimantan Tengah di sejumlah titik, Selasa (12/6/2018) untuk membantu warga

Partai Demokrat Kalteng Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran di Sejumlah Titik, Ini Targetnya
tribunkalteng.com/faturahman
Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi, Pasar Murah digelar Partai Demokrat Kalteng jelang Lebaran.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aksi sosial Pengurus Partai Demokrat Kalimantan Tengah di sejumlah titik, Selasa (12/6/2018) untuk membantu warga yang akan merayakan Hari Lebaran Idul FItri 2018.

Pantauan di Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya, sejumlah pengurus Partai Demokrat membagikan ribuan paket sembako yang dijual dengan harga murah kepada warga setempat.

Paket sembako berisi, beras, minyak goreng, teh celup, sirop dan lainnya ini sesaat setelah Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi membuka, langsung diserbu oleh warga yang ingin membeli paket murah dengan harga hanya Rp 50 ribu saja.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Bukan hanya itu, dalam membeli paket tersebut, warga juga mendapatkan kupon yang diundi diakhir pembelian paket sehingga pembeli yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari panitia penyelenggara.

Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, yang akrab dipanggil Junai ini, mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang memang sudah jadi program Partai Demokrat, sehingga diharapkan dapat membantu sesama.

"Ini bentuk kepedulian kami saja, karena banyak warga yang susah sedangkan dalam waktu dekat sudah Idulfitri sehingga diharapkan mereka juga bisa menikmati lebaran dengan adanya paket murah ini," kata Mantan Anggota DPRD Palangkaraya ini.

Sedangkan Ketua Panitia, Punding LH Bangkan, mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan tersebut pada tiga titik pembagian sembako murah." Ada tuga titik, diantaranya di Pasar Kereng, dan dua lokasi lagi ,"ujarnya.
(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved