Berita Balangan

Pastikan Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Kapolres Balangan Pantau Pos Operasi Ketupat Intan 2018

Dimulainya Operasi Ketupat Intan 2018, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan personelnya,

Pastikan Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Kapolres Balangan Pantau Pos Operasi Ketupat Intan 2018
(Foto: Humas Polres Balangan) Pos Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018 Balangan berpusat di kota Paringin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Dimulainya Operasi Ketupat Intan 2018, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan personelnya, dalam mengamankan arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 2018.

‪Operasi ketupat kali ini, disamping personel Polres Balangan juga melibatkan personel TNI, Satpol PP, Dishub dan Relawan Saka Bhayangkara.‬

‪Dalam pantauannya dilapangan, Kapolres AKBP Moh. Zamroni selepas pelaksanaan salat maghrib langsung melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel, maupun Pos Pengamanan Operasi Ketupat Intan 2018 yang dipusatkan di Pos Lantas Paringin.

‪Kapolres yang didampingi pejabat utama Polres Balangan, dalam kesempatan tersebut mengingatkan personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan dari, karena ancaman yang dapat terjadi sewaktu-waktu.


‪"Tingkatkan kewaspadaan, harus buddy system dalam melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya kepada personel.

‪Lebih lanjut, kegiatan pengecekan kesiapan personel dan Pos Pengamanan Lebaran ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan dan pengendalian personel, administrasi, serta sarana prasarana pendukung Operasi Ketupat Intan 2018.‬

‪"Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga tercipta kenyamanan dan kelancaran arus mudik Hari Raya Idul Fitri 2018," pungkas Kapolres.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help