Ramadhan Zaman Now

Penggemar Motor Matik Honda Tergabung di PCX Scooter Ride Konvoi Bagi-bagi Takjil

Berbagai kegiatan bersama konsumen dan komunitas motor Honda selalu dilakukan oleh PT Trio Motor dalam rangka menjaga

Penggemar Motor Matik Honda Tergabung di PCX Scooter Ride Konvoi Bagi-bagi Takjil
Istimewa
Honda PCX Club Indonesia bagikan takjil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbagai kegiatan bersama konsumen dan komunitas motor Honda selalu dilakukan oleh PT Trio Motor dalam rangka menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan konsumennya.

Kali ini, giliran event berbasis komunitas bersama komunitas motor matik premium Honda, yaitu All New Honda PCX 150.

Konsumen dan komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banjarmasin dan Barabai, pada Minggu (10/6/2018) lalu mengadakan konvoi dengan tajuk Scooter Ride di Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini dimulai dengan konvoi yang diawali dengan pelepasan rombongan oleh manajemen PT Trio Motor bertempat di halaman Trio Motor Perintis. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan keliling kota Banjarmasin, dan dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil sebelum berbuka puasa bersama di Kedai Kopi-Kopi Banjarmasin.

Selain Komunitas HPCI Banjarmasin dan Barabai, kegiatan Scooter Ride ini juga diramaikan oleh komunitas motor Honda lainnya seperti Scooses Banjarmaasin, Honda Beat Banjarmasin Club, hingga Supra Banjarmasin Club.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, konsumen Honda yang tergabung pada komunitas motor Honda binaan PT Trio Motor selalu diarahkan pada berbagai kegiatan positif seperti kopdar, sharing, hingga kegiatan-kegiatan sosial.

“Kegiatan komunitas motor Honda adalah hal yang sangat penting dan menjadi perhatian bagi kami, agar seluruh komunitas motor binaan PT Trio Motor dapat menjadi komunitas yang dapat berbagi manfaat bagi sesama,” ucapnya.

Selain konvoi dan buka puasa bersama, games serta sosialisasi mengenai kampanye keselamatan Honda, #Cari_Aman di jalan raya selalu menjadi agenda wajib disetiap kegiatan komunitas motor Honda.

“Hal tersebut bertujuan agar melalui komunitas motor Honda dapat menjadi contoh dan pelopor keselamatan berkendara,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved