Idul Fitri 2018

Penjualan Tiket Pesawat ke Lima Kota Ini Sudah Ludes Terjual Sampai Arus Balik

Tiket pesawat arus mudik ke sejumlah kota di Indonesia dan arus balik di beberapa travel Banjarmasin sudah ludes terjual

Penjualan Tiket Pesawat ke Lima Kota Ini Sudah Ludes Terjual Sampai Arus Balik
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Tiket pesawat arus mudik ke sejumlah kota di Indonesia dan arus balik di beberapa travel Banjarmasin sudah ludes terjual, Selasa (12/6/18) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiket pesawat arus mudik ke sejumlah kota di Indonesia dan arus balik di beberapa travel Banjarmasin sudah ludes terjual, Selasa (12/6/18)

Menurut PT Samudera Gemilang Angkasa Tour and Travel, penjualan tiket pesawat menuju Jogja, Semarang, dan Solo sampai tanggal 17 Juni 2018 sudah habis terjual.

"Tiket tujuan tiga kota itu habis sampai tgl 17, dan arus balik dari tiga kota itu juga sudah penuh sampai tgl 25. Kalau kota lain, masih ada yang tersedia," ujar Diana.

Sedangkan pada PT Lintas Barito Express, Sari mengungkapkan penjualan tiket terbanyak adalah tujuan Surabaya, Jogja, dan Semarang.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Live Trans TV : Rusia vs Arab Saudi Mulai pada Malam Hari Raya Idul Fitri

"Arus mudik full, bahkan ada yang berangkat saat lebaran dan sesudah lebaran karena kehabisan tiket. Untuk arus balik, sampai 23 Juni sudah banyak yang booking," paparnya.

Sepanjang libur panjang lebaran 2018, harga tiket pesawat terbang melambung tinggi hingga dua kali lipat dari harga normal.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Namun, tidak mempengaruhi permintaan para warga Banjarmasin yang ingin mudik ke kampung halaman masing-masing.

Sejauh pemantauan banjarmasinpost.co.id, hanya terdapat pemesanan tiket penerbangan domestik yang mengalami lonjakan drastis.

Untuk penerbangan tujuan luar negeri, belum ada pemesanan tiket di kedua travel tersebut dan tidak ada paket liburan yang disediakan. (Banjarmasinpost.co.id/nurus syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved