Berita Banjarmasin

Perjalanan Lilian 12 Jam dari Muara Teweh Tak Sia-sia, Rindu dengan Teman Seangkatan Terobati

Kerinduannya terobati setelah berbaur dengan teman satu angkatan yakni 2002. Canda tawa pun diselingi gelak tawa mengenang masa-masa SMA.

Perjalanan Lilian 12 Jam dari Muara Teweh Tak Sia-sia, Rindu dengan Teman Seangkatan Terobati
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Buka puasa bersama alumni SMAN 2 Banjarmasin angkatan 2002 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Perjalanan panjang yang ditempuh Lilian dari Muara Teweh Kalteng ke Banjarmasin untuk menghadiri buka puasa bersama sekaligus reuni teman sekolah saat mengenyam pendidikan di SMAN 2 Banjarmasin tidaklah sia-sia, Senin (11/6).

Kerinduannya terobati setelah berbaur dengan teman satu angkatan yakni 2002. Canda tawa pun diselingi gelak tawa mengenang masa-masa SMA.

“Terimakasih untuk kerja keras semua panitia, acaranya mantap tidak sia-sia 12 jam perjalanan yang ditempuh,” ucap Lilian.

Alumni SMADA 2002 lainnya, Badiul Husna mengatakan hal senada. Bersyukur semoga tahun depan panjang umur, ada jalan bisa bertemu lagi dengan ‘dangsanak sebarataan’.

Baca: Trauma dan Ketakutan Setelah Dijambret, Warga Sungai Andai Ini Menangisi dan Tak Mau Lapor Polisi

Perempuan yang akrab disapa Una itu sempat mengurungkan niatnya berhadir. Namun atas desakan teman-temannya yang lain, salah satunya yang getol adalah teman sekelasnya, Fajrian Noor akhirnya hati Una luluh juga dan akhirnya ikut hadir.

Yanni Richard Sumanti yang merupakan captain kapal perusahaan swasta juga mengaku puas. Penerbangannya dari Surabaya terbayarkan.

“Terimakasih brother and kawan seberataan, sukses selalu, sehat dan tetap semangat. Semoga jumpa lagi lain waktu,” pungkasnya.

Panitia Pelaksana, M Zen Rahman mengatakan, semua ini berkat dukungan dari semua alumni Smada 2002. Tanpa dukungan tentunya buka puasa bersama sekaligus reunian ini tidak akan terlaksana.

“Animo teman-teman ternyata luar biasa setelah lama tidak bertemu. Alhamdulillah dikesempatan Ramadan tahun ini diberi kesempatan untuk menyambung tali silaturahmi,” ucapnya, diamini Arief Rahman atau akrab disapa Aboe Rainbow yang juga panitia.

Aboe menambahkan, acara yang digelar sederhana di aula SMADA dihadiri hampir ratusan alumni. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help