Ekonomi dan Bisnis

Pilih Alarm Mobil Sesuai Budget

Alarm mobil menjadi penting bagi pemilik mobil, demi keamanan. Banyak berbagai merk alarm mobil tersedia di toko-toko variasi

Pilih Alarm Mobil Sesuai Budget
Banjarmasinpost.co.id/Hasby
Alarm mobil 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Alarm mobil menjadi penting bagi pemilik mobil, demi keamanan. Banyak berbagai merk alarm mobil tersedia di toko-toko variasi mobil.

Tersedia di CF Variasi Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin. Ada merk Gio Helios Intersit, tersedia yang standar dan pakai kunci.

Pemilik CF Variasi, Agus Cahyo mengatakan, harga alarm merk Gio Helios ini mulai Rp 350 ribu sampai Ro 6,5 juta. Alarm mobil sedikit banyak tentunya bermanfaat untuk mengurangi resiko kehilangan.

Memiliki keunggulan sebagai pengaman tambahan di mobil, pada saat mobil di buka paksa orang, maka pastinya akan berbunyi. Tentunya bagi pemilik mobil sebelum memasang alarm hendaknya memperhatikan beberapa kelemahannya.

Baca: Jadwal Piala Dunia 2018 Live Trans TV : Rusia vs Arab Saudi Mulai pada Malam Hari Raya Idul Fitri

“Salah satu produk yang hight class, yang sudah termasuk GPS System dan electrical, ketika dibongkar paksa mesin mobil tidak bisa hidup. Pemilik mobil hendaknya perlu mengetahui ini,” katanya, Selasa (12/6).

Disebutkannya, kelemahan memang ada beberapa merk yang bila parkir di seputaran BTS tower, antena akan error. Hal ini dikarenakan terganggunya frekuensi alarmnya.

Kelemahan lainnya disebutkan Agus Cahyo, mobil setiap hari harus dipanasi guna sirkulasi konsumsi listrik pada aki optilimal.

Dirinya pun menyarankan untuk menjaga keamanan mobil tetap harus memasang perangkat alarm ini. Saat memasang alarm, pilihlah bengkel atau toko variasi yang profesional dalam pemasangan karena sistem kelistrikan harus terjaga.

Baca: Jadwal Live RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan : Ada Rotasi dari Milla

Alarm mobil juga ada di Autorays Jalan Gunung Sari Banjarmasin. Harga mulai Rp 500 ribuan dan tersedia pula alarm tipe standar.

“Ada alarm, tipe standa yang harga mulai Rp 500 ribuan. Bagi yang penasaran bisa langaung datang ke tempat kami,” ucap Pemilik Autorays, Raymond.

Pemilik Fai Variasi, Ryan Ansyari mengatakan, untuk alarm mobil banyak macam dan jenisnya. Harganya pun bervariasi, tergantung konsumen memilih tipe dan jenis yang mana.

“Tergantung konsumen mau alarm mobilnya yang bagaimana. Tentunya menyesuaikan budget,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Tags
alarm unik
Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help