Berita Banjarmasin

Pusling Rambah Ruang Publik, Anak Hingga Dewasa Antusias Pilih Buku

Perpustakaan Keliling (Pusling) Palnam terus menggelorakan minat baca masyarakat melalui layanan buku bacaan ke berbagai tempat.

Pusling Rambah Ruang Publik, Anak Hingga Dewasa Antusias Pilih Buku
ist
Perpustakaan Keliling (Pusling) Palnam terus menggelorakan minat baca masyarakat melalui layanan buku bacaan ke berbagai tempat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perpustakaan Keliling (Pusling) Palnam terus menggelorakan minat baca masyarakat melalui layanan buku bacaan ke berbagai tempat.

Salah satu tempat yang jadi tujuan Pusling adalah ruang publik. Seperti halnya taman bermain Banua Anyar yang tepat berada di bawah turunan Jembatan Banua Anyat, Banjarmasin.

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie menyatakan, ini sebagai upaya mendekatkan bahan bacaan ke masyarakat. Bahkan camat Banjarmasin Utara sangat respon dengan aksi tim yang langsung merambah ke kawasan setempat.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

"Sambil bermain dan bersantai bersama keluarga, bisa mendapatkan aneka bahan bacaan," ujarnya.

Camat setempat juga berslogan "Ayo membaca di RPTRA Banua Anyar"

Kebetulan lokasinya taman bermain berdekatan dengan Panti Asuhan Aisyiyah, sekalian tim pusling juga mengunjungi panti yang disambut sukacita anak-anak panti.

Selain itu juga mengunjungi Lapas Teluk Dalam dan keperumahan komplek bun yamin, ternyata antusias masyarakat terhadap buku sangat menggembirakan, baik anak-anak, remaja dan dewasa antusias memilih bahan bacaan di Pusling. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved