Home »

Video

Video Viral! Pelanggan Amuk Penyedia Jasa Penukaran Uang Nakal Hingga Banting Lapaknya

Seorang penyedia jasa penukaran uang menerima perlakuan kurang menyenangkan dari pelanggannya.

Video Viral! Pelanggan Amuk Penyedia Jasa Penukaran Uang Nakal Hingga Banting Lapaknya
Kolase Bpost
Pelanggan Amuk Penyedia Jasa Penukaran Uang 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang penyedia jasa penukaran uang menerima perlakuan kurang menyenangkan dari pelanggannya. Sambil direkam oleh rekannya, pelanggan berkacamata itu marah dan membanting lapak milik penyedia jasa penukaran uang tersebut.

Akibatnya, barang-barang milik penyedia jasa itu pun terhambur di jalan. Hal itu menjadi viral melalui video berdurasi 3:49 menit berjudul 'penukaran uang curang di Cilegon' yang diposting akun facebook Dhadang Dianscha Ugal pada Selasa (12/6/2018).

Seorang pelanggan berkacamata yang dipanggil 'Baron' bersama satu orang rekannya melakukan protes kepada penyedia jasa penukaran uang yang bertempat di pinggir jalan Cilegon setelah Ramayana Cilegon arah Serang.

Hal itu bukan tanpa sebab, pelanggan itu protes karena jumlah uang yang ditukarnya kurang.

Baca: Lafadz Niat Zakat Fitrah dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya untuk Diri Sendiri, Istri Hingga Anak

Dia mengatakan kalau kurang sebanyak 15% masih dimaklumi, tetapi selisih uang yang ditukarkan oleh penyedia jasa itu dianggap tidak masuk akal.

Baron pun meminta uang sejumlah Rp 2.270.000 dikembalikan. Penyedia jasa penukaran uang itu pun meminta maaf dan mengembalikan uang pelanggannya tersebut. Warga sekitar dan pengguna jalan pun turut membantu bapak penyedia jasa penukaran uang itu memunguti barangnya yang berserakan di jalan.

Rekan 'Baron' dalam video tersebut meminta pemkot Cilegon dan Polres Cilegon provinsi Banten untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan penyedia jasa penukaran uang yang curang.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help