Kriminalitas Tanahlaut

Warga Bramban Terpaksa Berlebaran di Sel Akibat Kedapatan Bawa Benda Ini

Misran (38) harus menjalani lebaran di sel tahanan Mapolsek Batibati, Selasa (12/6/2018). Itu akibat ulahnya membawa sebilah

Warga Bramban Terpaksa Berlebaran di Sel Akibat Kedapatan Bawa Benda Ini
Humas Polres Tanahlaut
Tersangka Misran

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Misran (38) harus menjalani lebaran di sel tahanan Mapolsek Batibati, Selasa (12/6/2018). Itu akibat ulahnya membawa sebilah senjata tajam jenis belati.

Informasi dihimpun dari Humas Polres Tanahlaut, Misran diamankan polisi dari Polsek Batibati yang sedang melakukan patroli kewilayahan di Desa Ujung, Kecamatan Batibati, sekitar pukul 15.00 Wita.

Keberadaan warga Jalan Bramban, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari itu mondar-mandir di depan Masjid Baitul Muslimin.

Warga Desa Ujung, curiga gerak gerik Misran di depan Masjid Baitul Muslimin itu diinformasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Baca: Lafadz Niat Zakat Fitrah dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya untuk Diri Sendiri, Istri Hingga Anak

Patroli Sabhara Polsek Batibati mendekati posisi Misran mondar-mandir di depan Masjid Baitul Muslimin. Dari pemeriksaan badan tidak ditemukan benda yang mencurigakan.

Polisi curiga dan mengamankan Misran dari halaman Masjid Baitul Muslimin Desa Ujung, setelah tak mampu membuat alasan menyakinkan polisi terkait temuan sebilah pisau belati dalam tasnya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help