Berita Banjarmasin

Anggota Dewan Kota Serap Aspirasi Lewat Buka Puasa Bersama

Banyak cara yang dilakukan anggota dewan untuk menyerap aspirasi kepada warga. Salah satunya, saat buka puasa dengan warga

Anggota Dewan Kota Serap Aspirasi Lewat Buka Puasa Bersama
ist
ANGGOTA Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Ustad Johansyah sat berbuka puasa dengan pengurus anak cabang PPP dan masyarakat Banjarmasin Timur, Selasa (12/6/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banyak cara yang dilakukan anggota dewan untuk menyerap aspirasi kepada warga. Salah satunya, dengan menggelar buka puasa dengan warga. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ustad Johansyah, anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin yang juga wakil ketua DPC PPP kota setempat.

"Iya setidaknya kita menggelar tiga kali buka puasa dengan warga dan kegiatan keagamaan dengan warga.

Tujuanya, untuk menyerapkan aspirasi dengan warga sekitar," kata Ustad Johansyah, Rabu (13/6/18).

Menurut Johansyah, dengan berbuka puasa bersama warga selain menjalin silaturahmi, juga untuk menyerap aspirasi dengan warga. Terkadang ada persoalan-persoalan buntu di masyarakat yang perlu disampaikan ke dewan.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Baca: Niat Zakat Fitrah Lebaran Idul Fitri 2018 dan Ketentuannya

Johansyah menyebutkan pihaknya telah menggelarr buka puasa bersama yang diawali dengan khataman Al Qur an dengan santri TK TP Al Qur an, bersama Ketua RT 25 dan Usatdz Ustadzah TK TPA beserta masyarakat Kelurahan Karang Mekar daen Kelurahan Pekapuran Raya BanjarmasinTimur Banjarmasin, Senin (11/6/18).

Selanjutnya, Johansyah juga menggelar buka puasa dengan pengurus anak cabang PPP dan masyarakat Banjarmasin Timur, Selasa (12/5/18) di di Rumah Bapak Anang Ifansyah di Jl Kramat Raya Gang Melati RT 6 No 4 Kelurahan Sungai Bilu Banjarmasin Timur lalu.

"Jika tak ada aral hari ini kita akan menggelar buka puasa dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus Ranting dan PAC PPP dan Masyarakat Banjarmasin Timur, di Syahrani Jalan Pramuka masuk Jl Melati Indah ke ujung terus masuk ke Jl Simpang Limau RT 9 Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur," katanya.

Sebelumnya, kata Johansyah, juga telah digelar bertepatan 25 Ramadan acara Khataman Al Qur an dengan ibu-ibu majelis pengajian Al Qur an, Senin (11/6/18) pagi di rumah pribadi di Jl Ratu Zaleha Komplek KiHajar Dewantara I RT 25 No 134 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho).

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help