Martapura FC

Manajemen Martapura FC Siapkan Pengganti Uko Wahyu di Lini Depan

Martapura FC harus melepas satu pemain andalan yang berposisi sebagai striker, yakni Uko Wahyu.

Manajemen Martapura FC Siapkan Pengganti Uko Wahyu di Lini Depan
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Uko Wahyu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC harus melepas satu pemain andalan yang berposisi sebagai striker, yakni Uko Wahyu.

Uko sapaan akrabnya, dipastikan meninggalkan Martapura FC, karena dinyatakan lolos menjadi anggota TNI AL (Marinir), yang mengharuskannya menempuh pendidikan TNI.

Terkait kepergian Uko Wahyu, Asisten Manajer Martapura FC, Ami Said mengungkapkan pihaknya sudah mengincar beberapa pemain untuk menggantikan posisi Uko.

"Sebenarnya bukan hanya sekedar Uko Wahyu saja tapi kami melihat tim ini memang perlu ada perubahan dan terkait masalah ini tim pelatih sudah punya incaran pemain yang akan direkrut," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia Kamis (14/6) Malam

Bursa transfer sendiri baru dibuka mulai tanggal 26 Juli 2018. Diakui Ami Said pihaknya segera berburu pemain saat masa pendaftaran dibuka.

Diterangkannya, ada beberapa posisi yang mendapat perhatian khusus, yakni striker kemudian dua posisi sayap kanan dan kiri, yang mana harus memiliki kecepatan berlari yang baik.

"Selain itu, menurut analisa saya perlu satu gelandang yang petarung, di lini belakang, stopper dan bek kanan serta penjaga gawang kalau dianggap perlu, namun itu semua tergantung pelatih," imbuhnya.

Ami menyebutkan, perombakan tersebut bakal dilakukan, jika pemain tidak dapat menjawab tantangan dan tidak tampil maksimal di dua laga away nanti. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help