Ekonomi dan Bisnis

Paket Halal Bihalal di Hotel Palm Mulai Rp 75 Ribu, Buruan Ajak Teman Kamu!

Beragamnya pilihan ruang meeting di Hotel Palm Banjarmasin jadikan pilihan paket sangat fleksibel baik untuk peserta

Paket Halal Bihalal di Hotel Palm Mulai Rp 75 Ribu, Buruan Ajak Teman Kamu!
Istimewa
Suasana kamar di Hotel Palm Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebaran Idul Fitri 2018 menjadi momen untuk saling memaafkan dan gelar Halal Bihalal perkuat silaturahmi sudah menjadi kebiasaan di masyarakat.

Mengakomodir hal ini, Hotel Palm Banjarmasin menyiapkan paket Halal Bihalal di ruang-ruang meetingnya mulai Rp 75 ribu per pax.

Beragamnya pilihan ruang meeting di Hotel Palm Banjarmasin jadikan pilihan paket sangat fleksibel baik untuk peserta puluhan hingga seratus orang lebih.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Dengan biaya mulai Rp 75 ribu per pax ini, tamu sudah mendapatkan fasilitas ruang meeting selama empat jam dan menu berkonsep prasmanan.

Dijelaskan General Manager Hotel Palm Banjarmasin, Ardiansyah, paket Halal Bihalal bisa dipesan mulai saat ini dengan minimal 30 perserta.

Baca: Jadwal MotoGP Catalunya 2018 - Jorge Lorenzo Akui Lebih Baik Daripada Valentino Rossi Karena Ini

Di momen Lebaran kali ini, Hotel Palm Banjarmasin juga siapkan paket kamar Lebaran mulai Rp 350 ribu permalam.

Dengan paket ini tamu juga sudah mendapatkan fasilitas sarapan untuk dua orang dan juga untuk anak-anak maksimal dua orang.

Baca: Jika Lebaran Idul Fitri 2018 Jumat 15 Juni 2018, Bagaimana Hukum Sholat Jumat? Ini Penjelasannya

Untuk tamu ber-KTP Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) juga bisa menikmati harga khusus untuk kamar tipe superior hanya Rp 375 ribu dan tipe deluxe hanya Rp 525 ribu.

"Sama juga, tamu ber-KTP Kalselteng juga sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang di harga khusus ini," kata Ardiansyah.

Merayakan hari spesial, Sous Chef Hotel Palm Banjarmasin, Tasmani, juga siap memanjakan hasrat kuliner para tamu dengan berbagai sajian spesial menyambut Idul Fitri 1439 H.

Berlokasi strategis, Hotel Palm Banjarmasin berada di Jalan S Parman nomor 189 Banjarmasin sehingga sangat cocok dijadikan lokasi menginap atau berbuka puasa baik bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Selain berlokasi di pusat Kota Banjarmasin, jarak tempuh dari Hotel Palm Banjarmasin menuju akses Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin pun tak terlalu jauh kurang lebih 45 menit.

Untuk melakukan reservasi, tamu bisa langsung menghubungi Marketing Hotel Palm Banjarmasin yaitu Aulia di nomor 0812 5455 2228, 0511 3353427 dan 0511 4366140. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help