Berita Kalteng

Polisi Awasi Lalulintas Trans Kalimantan, Arus Mudik Berjalan Lancar

Pengaturan lalulintas langsung diawasi oleh Direktur Lalulintas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbudin

Polisi Awasi Lalulintas Trans Kalimantan, Arus Mudik Berjalan Lancar
faturahman
Petugas sedang mengatur lalulintas di sekitar Bundaran Besar Palangkaraya. Tampak Dirlantas Polda Kalteng,Kombes Pol Aries Syahbudin, saat mengatur kendaraan yang lewat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah petugas kepolisian Polda Kalimantan Tengah, Rabu (13/6/2018) melakukan pengaturan jalan di sekitar Bundaran Besar Trans Kalimantan, Palangkaraya.

Pengaturan lalulintas langsung diawasi oleh Direktur Lalulintas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbudin yang baru dilantik menggantikan Dirlantas lama, Kombes Pol Eko Waluyo.

Sejumlah polisi tampak berjaga di Jalan Imam Bonjol sekitar Pos Polisi yang ada di Bundaran Besar, termasuk Dirlantas dalam mengatur lalulintas yang lewat di jalur tersebut.

Baca: Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Istri, Anak dan Keluarga dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Pantauan di Jalan Trans Kalimantan di Palangkaraya, arus kendaraan yang lewat semakin sepi, jalan tampak lengang, karena sebagian warga Palangkaraya mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Baca: 21 Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 Untuk Sahabat, Teman, Pacar di Lebaran Ini

Meski sepi, Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries, mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan pengaturan lalulintas untuk tindakan kemanusiaan untuk arus mudik maupun balik lebaran.

Baca: Sopir Travel dan Bus Wajib di Kalteng Tes Urine Sebelum Antarkan Penumpang

"Kami tidak ada libur, selama ramadan hingga setelah lebaran, tetap melaksanakan pengaturan lalulintas, untuk arus mudik dan balik lebaran, ini adalah tugas untuk keaelamatan manusia," ujarnya.

Dia mengimbau, kepada warga atau pengendara yang mudik lebaran untuk tetap menjaga kondisi badan agar tetap fit."Jika saat berkendaraan capek berhentilah di pos polisi, karena ada makanan dan minuman yang disiapkan. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help